NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 27, 2018

    DPRD Sulut Sampaikan Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Istri Ferdinand Mangumbahang

    Tidak ada komentar

    Rombongan Saat Tiba di Rumah Duka
    Sulut.
    Dalam kebersamaan dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, Senin (23/7) pimpinan-pimpinan DPRD Sulut bersama dengan staf sekertariat DPRD datang melayat dalam rangka duka-cita yang dialami oleh anggota DPRD Ferdinand Mangumbahang atas meninggalnya istri tercinta Alm. Wilma Sakul.
    Andrei Angouw, Wenny Lumentut, Olly Dondokambey, Edwin Silangen saat sedang melayat.

    Layatan yang bertempat di perum Kopergub Minanga, Malalayang dua ini pun diawali dengan ibadah penghiburan keluarga besar DPRD Sulut Senin (23/7) serta dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Sekprov Sulut.

    Mewakili yang hadir wakil ketua DPRD Wenny Lumentut dipercayakan memberikan sambutan untuk keluarga. Sekilas yang disampaikan Lumentut bahwa hidup adalah kesempatan dari Yang Maha Kuasa.

    "Hidup ini adalah kesempatan. Oleh sebab itu, selama kita masih hidup, kesempatan kita berbuat seturut kehendak Tuhan agar kita menerima janji-janji Tuhan di kehidupan kekal, yaitu di surga. Dan kami meyakini apa yang sudah di lalui dari sahabat kami adalah sudah seturut kehendak Tuhan, dan almarhum hidup bersama kristus selama kehidupanya," Ucapnya.

    Lebih lanjut, Lumentut pun menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kehilangan yang di rasakan salah satu anggota DPRD tersebut.

    "Hidup bersama kristus adalah satu keuntungan memang sebagai manusia. Kita tidak luput dari perasaan turut berbelasungkawa atas kehilangan. Terlebih ibu-ibu KIAD yang selalu bersama almarhum. Tetapi sebagai orang percaya, Tuhan yang memberi Tuhan Yang mengambil terpujilah nama Tuhan," Katanya di akhir sambutan tersebut.

    Selanjutnya terpisah, ketua DPRD Sulut Andrei Angouw pun juga mendapat kesempatan membawakan sambutan dalam ibadah pemakaman menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Wilma Sakul, serta berharap anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang dan keluarga yang ditinggal tetap kuat menghadapi kedukaan yang mendalam ini.
    Rombongan Bersama Keluarga

    “Sebagai pimpinan dewan, kami turut merasakan duka yang dialami oleh Pak Ferdinand saat ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia. Apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga tetap kuat, pimpinan dewan, anggota dewan, Ibu-Ibu KIAD serta Sekretariat DPRD Sulut turut berduka cita ,” tutup Angouw.

    Turut berbelasungkawa juga datang dari Pejabat dan staf sekertariat dalam hal ini Sekertaris Dewan Bartholomeus Mononutu, Kabag Umum Jackson Ruaw dan bahkan pejabat esselon III dan IV sekertariat.

    Terinformasi, almarhuma meninggal dunia pada hari Minggu (22/7-2018) di RS Prof. Kandouw Malalayang dan dimakamkan pada hari Rabu (25/7-2018) siang.(*/Falen Logor)

    BERITA UTAMA