NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 21, 2018

    Lagi, Manado Terima Penghargaan di Tingkat Nasional

    Tidak ada komentar
    Walikota Manado saat menerima penghargaan
    Manado-

    Dinilai sebagai kota yang mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekomomi Kreatif Republik Indonesia memberikan apresiasi dengan penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 kepada 10 kota dan 10 kabupaten di Indonesia termasuk Kota Manado.

    Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Arief Yahya dan perwakilan Kemendagri kepada Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata RI, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 17, Jakarta Pusat, Jumat (20/07) malam tadi.

    Foto bersama para penerima penghargaan
    Meskipun hanya satu-satunya Kota/Kabupaten di daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara yang menerima penghargaan ini, namun Pemkot Manado memiliki komitmen, inovasi serta reformasi dalam memajukan pariwisata daerah bumi Nyiur Melambai, termasuk ikut meningkatkan arus kunjungan wisata.

    Penghargaan Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 merupakan kerjasama Yokatta News dengan Kemenpar RI.

    Dalam sambutannya Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH Msi DEA mengatakan penghargaan yang diterima ini, bukan hanya kerja perorangan melainkan dukungan Perangkat Daerah serta masyarakat Kota Manado secara keseluruhan yang sudah bekerja untuk selalu memberikan inovasi untuk kemajuan pariwisata Kota Manado.

    "Penghargaan ini juga milik masyarakat Kota Manado yang telah ikut berperan menjaga kebersihan, keamanan dan kerukunan sebagai modal kita dalam mendatangkan wisatawan ke Kota Manado," ujar Walikota Lumentut yang turut didampingi Kadis Pariwisata Manado Dra Lenda Pelealu dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene S.Sos.

    Dia berharap, dengan penghargaan Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 yang diterima Pemkot Manado, menjadi tekad pemerintah dan masyarakat untuk mempertahankan serta meningkatkan industri pariwisata di Kota Manado.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA