NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 16, 2018

    Pnt Richard Sualang Pimpin Panitia POR dan PSdKR Wilayah Malalayang

    Tidak ada komentar

    Pnt Richard Sualang
    Manado -

    Pembinaan dan pengembangan minat dan bakat remaja GMIM di bidang olahraga dan kesenian Wilayah Manado Malalayang terus dikembangkan.

    Hal ini dibuktikan dengan dimasukanya kegiatan olahraga dan seni kreatif menjadi salah satu program unggulan Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang yang diketuai Pnt. Riedel Sanny Mongisidi.

    Suasana ibadah pelantikan panitia
    Minggu (15/6) di Gedung Gereja GMIM Sion Malalayang, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Malalayang Pdt Nouvly Daniel Pua M.Th melantik Panitia Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja Wilayah Manado Malalayang Terbuka Tahun 2018.

    Dalam surat Keputusan yang dibacakan Sekretaris Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang Matheos Dicky Syaranamual terdapat lebih dari 50 nama panitia pelaksana yang diketuai Wakil Ketua DPRD Kota Manado
    Pnt. dr. Richard Sualang dan Francis Mewoh sebagai wakil ketua.

    Dalam sambutanya Pnt. Sualang mengatakan semangat pelayanan dalam dunia remaja harus ditingkatkan, karena remaja nantinya akan menjadi pemimpin gereja di sepuluh sampai dua puluh tahun menadatang, sehingga perlu diadakan berbagai kegiatan untuk mengembangkan potensi yang ada dari para remaja.

    Menurut Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang Pnt. Riedel Sanny Mongisidi kepanitiaan ini berisikan para figur publik, tokoh - tokoh kesenian dan olahraga ditambah dengan beberapa penatua - penatua remaja yang ada di wilayah Manado Malalayang, baik diperiode ini maupun diperiode sebelumnya beserta dengan para pembina remaja yang ada di Wilayah Manado Malalayang.

    Ditambahkan Mongisidi, kegiatan ini akan berlangsung pada pertengahan bulan Agustus 2018 dengan berbagai kegiatan seni dan olahraga diantaranya futsal, bulu tangkis, koor, vokal group, bintang vokalia, teater dan beberapa kegiatan lainya yang akan dilombakan.

    Dilanjutkan lagi, kegiatan Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja Wilayah Manado Malalayang ini terbuka untuk seluruh Jemaat se - Sinode GMIM. “Kami akan mengundang seluruh jemaat di Sinode GMIM untuk mengembangkan potensi, minat, bakat dari para remaja dan juga tentunya sebagai persiapan menuju Pesta Seni dan Kreatif Remaja Sinode GMIM di bulan September," jelas Ketua KPRW Manado Malalayang Pnt. Riedel Sanny Mongisidi

    Sementara itu secara terpisah Bendahara Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang Pnt Bonie L. Politon mengatakan sesudah ibadah pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia yang dipimpin langsung ketua, sekretaris, bendahara panitia yaitu Pnt. dr. Richard Sualang, Dicky Syaranamual dan Allen Rantebua

    Ditambahkan Politon dalam rapat perdana panitia dihadiri juga oleh pembina remaja senior dilingkungan Sinode GMIM yaitu Rudi Ratag dan Pnt dr. Bonny Rompas yang merupakan Ketua Pengembangan Minat Bakat Remaja Sinode GMIM sebagai pengarah kegiatan ini, katanya sambil juga memohon dukungan doa dari seluruh jemaat agar supaya kegiatan Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja Wilayah Manado Malalayang Terbuka Tahun 2018 ini yang dipimpin oleh Pnt. dr. Richard Sualang dan Francis Mewoh ini boleh berjalan dengan baik.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA