NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 23, 2018

    Susanto Doakan RSUP Kandou Sukses dalam Pelayanan dan Pengelolaan Keuangan

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Direksi beserta Staf RSUP Prof Dr  RD Kandou Manado, Senin (23/7) menggelar acara perpisahan dengan mantan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Erwin Susanto SE, yang kini telah menjabat sebagai Direktur Keuangan di RS Fatmawati Jakarta.

    Suasana perpisahan Erwin Susanto
    Dalam acara perpisahan tersebut Erwin Susanto mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak di RSUP Kandou Manado atas kerja sama yang sudah terjalin selama kurang lebih 2 tahun sebagai Dirkeu di RSUP Kandou Manado.

    “Banyak kenangan indah yang tak akan terlupakan. Biarlah itu menjadi pengikat tali silaturrahim di antara kita. Sebagai manusia biasa, tentunya saya tak luput dari salah dan khilaf. Bahkan belum menjadi sesuai harapan bapak ibu. Untuk itu mohon kiranya dibukakan pintu maaf,” ucap Susanto.

    Dia pun mendoakan RSUP Prof Kandou semakin sukses dan baik dalam memberikan pelayanan. Termasuk kinerja pengelolaan keuangan.
    Sementara itu Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM. MARS memberikan apresiasi kepada Erwin Susanto yang pernah menjadi bagian dari rumah sakit yang telah terakreditasi internasional dan sudah bekerja dengan luar biasa serta dedikasi yang tinggi bagi kemajuan rumah sakit Kandou.

    Tak ketinggalan anggota Dewan Pengawas RSUP Kandou yang diwakili Sulaimansyah, SE ikut menyampaikan terima kepada Susanto yang telah bekerja dengan baik sebagai Dirkeu di RSUP Kandou.

    Selain Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, dan anggota Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou Sulaimansyah, SE hadir juga Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Munthe SpKJ MKes, Ketua SPI dr David Kaunang SpA(K), Staf Khusus Dirut dr Armenius R. Sondakh SpTHT-KL, Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou Merry C. Rondonuwu - Rumbay SKM MKes, pejabat struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan serta Mitra kerja lainnya.(vsc)

    BERITA UTAMA