NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 21, 2018

    WASI Mantapkan Persiapan Rekor MURI Penyelam Wanita Terbanyak

    Tidak ada komentar
    Suasana Press Conference WASI
    Manado-

    Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) menggelar Press Conference terkait pelaksanaan Rekor MURI “Penyelaman Massal oleh Penyelam Wanita dan Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang di Indonesia” (Sabtu, 21/7) di Wahaha Restoran, kawasan Megamas Manado.

    Rencananya, kegiatan pemecahan rekor MURI ini akan dilaksanakan tanggal 10-11 Agustus 2018 di pantai Manado kawasan Megamas.

    Saat diwawancarai wartawan Ketua Umum WASI Tri Tito Karnavian mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 tahun.

    “Kegiatan ini juga nanti akan mempromosikan destinasi wisata dan melestarikan keindahan bawah laut serta membangun interaksi harmonis kaum wanita Indonesia," ujar Karnavian.

    Ditambahkan dia, nantinya ada persyaratan untuk peserta yang akan mengikuti rekor menyelam masal wanita dan bendera terpanjang dalam laut Indonesia yaitu yang pertama wanita, sehat jasmani dan rohani, berlisensi minimal open water, menandatangani liability realesed from (jika di bawah 17 tahun harus ada persetujuan dari orang tua, dan melakukan refresh dive minimal sebulan sebelum pelaksanaan.

    Diketahui yang akan mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih 908 peserta diantaranya penyelam profesional, organisasi wanita, komunitas selam, perorangan dan Turis Mancanegara.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA