NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 31, 2018

    NasDem Sulut Sukses Gelar Pembekalan, Dikau Optimis

    Tidak ada komentar
    Sekum Partai Nasdem Jhony G Plate resmi menutup kegiatan
    Sulut.
    Partai NasDem Sulawesi Utara membuktikan bahwa memang partai besutan ketua umum Surya Paloh tersebut berkomitmen menjanjikan kualitas terhadap bakal calon legislatif yang nantinya akan bertarung dalam kontestasi pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

    Hal ini terlihat dari terselengaranya kegiatan pembekalan calon legislatif dari partai NasDem yang tersebar di Sulawesi Utara. Dari tanggal 28-30 Agustus tersebut, diketahui 446 peserta di berikan pembekalan yang dilalsanakan di hotel Peninsula Manado tersebut.

    Menariknya, saat pembukaan Surya Paloh turun langsung untuk membuka kegiatan tersebut, pun penutupan kegiatan pembekalan, Sekertaris Umum Johny G Plate yang menutup langsung kegiatan tersebut. Ini merupakan hal yang menarik dimana Ketua umum dan Sekertaris umum datang langsung dalam kegiatan pembekalan tersebut.

    Sementara itu, salah satu peserta pembekalan Frederik Tangkau (Dikau, sapaan akrabnya) menjelaskan bahwa dirinya sangat beryukur karena melalui partai NasDem, dirinya mendapat bayak pelajaran berharga dan berpikir optimis bahwa memang partai NasDem adalah partai yang benar-benar beritegritas dengan ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa memang kualitas sangat diutamakan oleh partai tersebut.

    "Bersyukur karena kegiatan ini kami dibekali dengan banyak hal, antara lain strategi-strategi politik maupun tentang pengembangan diri dimana kami diharapkan tidak malu-maluin nantinya ketika turun ke konstituen kami. Apalagi kegiatan ini gratis tanpa biaya sama sekali. Dengan kegiatan ini, kami optimis," Tutup Tangkau yang juga merupakan wakil ketua DPW Partai Nasdem Sulut.

    Terpauntau dalam penutupan kegiatan tersebut, ketua partai Nasdem Sulut Max Lomban, Anggota DPRD Prov Sulut Felly Estelita Runtuwene, Sekertaris Partai Nasdem Viktor Mailangkay dan pengurus partai lainya beserta kader hadir dalam penutupan yang langsung dipimpin oleh Sekertaris Umum Johny G Plate.
    (Falen Logor)



    BERITA UTAMA