NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Agustus 25, 2018

    Support Journalist Futsal Competition, Walikota Serahkan Hadiah

    Tidak ada komentar
    Walikota foto bersama tim Jurnalis Pemkot Manado
    Manado-

    Bertajuk Journalist Futsal Competition 2018, road to Manado Fiesta 2018. yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado mulai 19-24 Agustus, akhirnya ditutup secara resmi, Jumat kemarin (24/8).

    Kegiatan yang diramaikan dengan laga Final memperebutkan juara I, II, III dan IV itu, disaksikan langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di lapangan Futsal Megamas.

    Dalam pertandingan penentuan juara III dan IV saling berhadapan tim Futsal wartawan Kota Manado berhadapan dengan tim Futsal wartawan Kabupaten Minahasa Utara, yang dimenangkan tim Futsal Kota Manado dengan skor 3-2.

    Sedangkan untuk memperebutkan peringkat pertama dan kedua, tim Futsal Kota Kotamobagu menyudahi perlawanan tim Futsal DPRD Sulut dengan skor akhir 3-2. Dengan demikian, tim Futsal Kota Kotamobagu menjadi jawara dalam Journalist Futsal Competition 2018, disusul runner-up tim Futsal DPRD Sulut dan posisi ketiga tim Futsal Kota Manado.

    Kemeriahan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 yang ikut menyambut perhelatan Manado Fiesta 2018 kian terdengar ketika Walikota Vicky Lumentut satu persatu menyerahkan hadiah bagi pemenang.

    Juara pertama selain tropi bergilir dan tropi tetap juga mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta, juara kedua tropi tetap dan uang tunai Rp7,5 juta, juara ketiga tropi tetap dan uang tunai Rp5 juta dan juara keempat tropi tetap dan uang tunai Rp3 juta.

    Saat diwawancarai sejumlah wartawan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kerja cerdas dari IWO Kota Manado dibawah pimpinan Agrianto Reppy, yang telah melaksanakan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018.

    “Ini adalah wujud nyata dari partisipasi aktif dari rekan-rekan pers untuk menyukseskan event akbar kita, Manado Fiesta 2018, Kegiatan ini juga merupakan suatu upaya cerdas dalam rangka memasyaratkan olahraga, membangun sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing. Karena itu, kegiatan seperti ini perlu untuk selalu digiatkan sebagai wahana untuk mendorong masyarakat agar mengadopsi cara hidup sehat, dan juga kiranya semua yang hadir dapat ikut menyukseskan Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018 nanti," ujar Walikota.

    Ditambahkanya lagi, Manado Fiesta merupakan event andalan Kota Manado, yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan potensi parawisata Kota Manado.

    Karena itu, dibutukan dukungan dari semua pihak agar eventi akbar ini bisa terlaksana dengan sukses. Ungkap Walikota Dua Periode itu.

    Sementara itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH mengatakan Terima kasih kepada IWO Kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan Futsal antar wartawan dalam rangka Road to Manado Fiesta 2018.

    "Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan sesama wartawan di Sulawesi Utara. Selamat kepada para pemenang dalam kegiatan Journalist Futsal Competition tahun 2018 ini," sebutnya.

    Disisi lain Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Agrianto Reppy berterima kasih kepada teman-teman yang terlibat dalam kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 yang sudah membantu dalam mengsukseskan acara ini.
    Turut hadir Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene S.Sos. (riskysondakh)

    BERITA UTAMA