NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 27, 2018

    Australia Lanjut Kerjasama dengan RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Plh Dirut menandatangani dokumen kerjasama

    Manado -

    Menindaklanjuti kerjasama yang telah dilakukan, Tim The Australian Cranio Maxillo Facial Unit dibawah pimpinan Dr. Walter Flapper, MBChB, FRACH, MASurg selaku Consultan Craniofacial Surg Australian Craniofacial Unit, Kamis (27/09) melakukan penandatanganan kerjasama lanjutan dengan RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dan Fakultas Kedokteran Unsrat.

    Plh. Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr.dr.Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD bersama pihak Fakultas Kedokteran yang diwakili Pembantu Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Dr.dr. Billy J. Kepel, M.Med.Sc serta Divisi Bedah Plastik RSUP Kandou Dr.Mendy Hatibie Oley,Sp.BP –RE(K) dan Dr.Maximillian Ch.Oley, Sp.BS(K), melakukan penandatanganan di ruang Webinar RSUP Kandou Manado.

    Saat menyampaikan sambutannya, Plh Direktur Utama menyambut baik perpanjangan kerjasama ini dengan melihat hasil dari kerjasama yang sudah pernah dilakukan sebelumnya yang dirasa cukup baik

    Demikian dengan Fakultas Kedokteran, menurut Dr Billy Kepel, kerjasama ini dirasa baik karena selain bermanfaat dalam pengembangan keilmuan khususnya di bidang ilmu bedah plastik dan juga bedah umum serta di bidang keperawatan bedah.

    "Tim juga akan memberikan semacam A
    alih ilmu, alih tehnologi dan alih ketrampilan kepada perawat – perawat di rumah sakit Kandou terkait perawatan bedah Plastik," tegasnya.

    Diketahui tujuan penandatangan ini agar The Australian Cranio maxillo Facial Unit dapat membantu dokter bedah palstik khususnya yang ada di Kandou menangani pasien yang mengalami kerusakan di bidang bedah palstik. (vsc)

    BERITA UTAMA