NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 25, 2018

    Jeane Laluyan: Sibuk Bukan Menjadi Alasan Untuk Tidak Peduli Sesama

    Tidak ada komentar
    Jeane Laluyan bersama penyandang autis dan relawan autis. 
    Manado.
    Berkesibukan sebagai pengusaha dan juga sebagai calon anggota legislatif (caleg) kota Manado dapil Wanea - Wenang, tak membuat kepedulian Jeane Laluyan terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK) berkurang.

    Dibuktikan dengan menjadi pengurus relawan autis dengan jabatan wakil ketua relawan, ia membuktikan bahwa siapa saja harus tetap peduli terhadap sesama, apalagi itu berkaitan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dalam hal ini penyandang Autis.

    Buktinya, tepatnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sulut dalam rangka HUT provinsi ke-54, Jeane Laluyan mendampingi anak-anak autis mengisi acara.

    Foto bersama Gubernur Sulut seusai relawan autis dan penyandang autis mengisi acara di paripurna HUT Provinsi Sulut. 

    Dalam wawancara khusus dengan dirinya, Caleg nomor urut 6 dari PDIP tersebut menjelaskan bahwa dirinya sangat peduli dengan anak-anak autis.

    "Dikaitkan antara relawan autis dengan caleg untuk meraih suara tentu tidak, memamg berapa suara yang bisa di dapat dari relawan ini? Ini "pure" pemeberian diri untuk anak-anak autis. Saya merasa terpanggil karena siapa lagi yang akan diharapkan untuk peduli mereka jika bukan kita. Sibuk bukan menjadi alasan untuk tidak peduli sesama," Jelas Laluyan, Senin (24/9-2018).

    Ia pun berharap, dengan kepedulian dirinya dan tim relawan autis, nantinya semua mata bisa terbuka dan meilhat bahwa siapapun harus peduli terhadap mereka yang memang benar-benar harus diperhatikan.

    "Autis harus diperhatikan, mereka adalah bagian dari kita. Siapapun harus punya kepedulian yang sama untuk anak-anak kita ini. Masih banyak anak-anak autis yang belum terjangkau, dan saya bersama tim relawan punya kerinduan untuk memfasilitasi mereka," Tutupnya.
    (Falen Logor)

    BERITA UTAMA