NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 26, 2018

    Mahasiswa Poltekes Dibekali Pelatihan BHD di RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Direktur Medik Keperawatan menyampaikan sambutan
    Manado -

    Penerimaan sekaligus Pembukaan pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Patient Safety, Infeksi Nosokomial dan K3RS kepada 46 Mahasiswa Akademi Kebidanan Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado dilaksanakan pada hari Selasa, 26 - 29 September 2018 bertempat di aula lantai.2 kantor pusat RSUP Kandou Manado.

    Pemasangan tanda peserta secara simbolis
    Workshop Bantuan Hidup Dasar serta patient safety, Inos dan K3RS pada pelanggan/penderita menjadi dasar untuk mahasiswa yang akan memasuki praktek kerja lapangan oleh karena itu perlu di tingkatkan ketrampilan awal bagi mahasiswa dalam penatalaksananaan kasus-kasus di RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado.

    Kabag Diklit Iwan Kawulusan memberi penjelasan
    Direktur Medik dan Keperawatan dr. Celestinus Eigya Munthe, Sp.KJ.M.Kes didampingi Kabag Diklit Irwan Kawulusan, SH, Dra.Sisca Hutadjulu, MSi, sebagai Kepala Instalasi Diklat, dalam sambutannya mengatakan Workshop ini bertujuan memberikan pengetahuan pada Mahasiswa Keperawatan terhadap pengelolaan kasus-kasus di Rumah Sakit, serta menciptakan Tim Kerja yang optimal pada Mahasiswa dan staf keperawatan di rumah sakit.

    Foto bersama peserta dan pemateri
    Dikatakan dr. Celestinus kegiatan seperti ini sangat diperlukan mengingat Rumah Sakit Kandou telah terakreditasi sebagai Rumah Sakit Pendidikan, dan terakreditasi sebagai rumah sakit Internasional oleh JCI. Untuk itu sangat diharapkan setiap mahasiswa dapat mengikutinya dengan baik selama pelaksanaan workshop dan setiap mahasiswa ataupun tenaga SDM yang akan melakukan praktek lapangan harus dibekali dengan pelatihan seperti ini.

    Adapun metode yang digunakan dalam pelatihan ini berupa teori, diskusi dan Tanya jawab serta praktek ketrampilan/skill yang diberikan oleh para Narasumber yang sangat berkompeten.(vsc)

    BERITA UTAMA