NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 24, 2018

    Operasi Jantung Terbuka RSUP Kandou dan RS Harapan Kita Jakarta Sukses

    Tidak ada komentar
    Suasana operasi jantung terbuka
    Manado -

    Tim Bedah RSUP Prof Dr RD Kandou Manado kembali berkolaborasi dengan Tim Bedah Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta, dibawah pimpinan dr Sugisman SpBTKV berhasil melakukan operasi jantung terbuka digedung Pusat Pelayanan Jantung dan Otak Terpadu RSUP Kandou Manado Jumat dan Sabtu, (21-22/9).

    Adapun jenis operasi yang dilakukan adalah operasi open haerth dengan penggantian katup jantung dan pasien baypas coroner CABG berkat kerjasama yang baik dari tim dokter kedua rumah sakit semua dapat terselesaikan dengan baik dan didukung sepenuhnya oleh manajemen rumah sakit baik RSUP Kandou maupun RS Harapan Kita.

    Foto bersama usai operasi
    Pada kesempatan tersebut Plt. Kasubag Hukormas RSUP Kandou Manado John Robert Tuwaidan, ST. MSi mengatakan, bahwa kerja sama yang sudah terjalin sejak tahun 2015 antara RSUP Kandou dan RS Harapan Kita Jakarta merupakan upaya untuk peningkatan serta kemajuan pelayanan kesehatan di RSUP Kandou Manado khususnya pelayanan bedah jantung yang merupakan salah satu layanan unggulan RSUP Kandou

    Kedepan diharapkan dia RSUP Kandou akan terus berupaya agar dapat melakukan tindakan operasi jantung secara mandiri tanpa ada pendampingan dari RS Harapan Kita Jakarta pungkasnya. (vsc)

    BERITA UTAMA