NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 20, 2018

    Paripurna HUT Provinsi, Sopir Pejabat Nantinya Tidak Perlu Gelisa Masalah Parkir!

    Tidak ada komentar
    Sekwan, B Mononutu meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat parkir alternatif. 

    Sulut.
    Berkaca dari perayaan hari ulang tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun yang lalu, dimana dalam perayaan tersebut yang menghadirkan ribuan kendaraan baik kendaraan dinas pejabat maupun kendaraan pribadi, Sekertariat DPRD kewalahan menghadapi jumlah kendaraan yang datang.

    Tahun inipun, masalah ini yang tentunya membuat para sopir pejabat ataupun pengendara kendaraan lain akan merasa sulit dan kewalahan. Apalagi jika tidak adanya parkiran yang menunjang.

    Pun hal ini membuat sekertariat DPRD Sulut dibawah kepemimpinan Bartholomeus Mononutu, Kamis (20/9-2018), melakukan inspeksi dalam rangka meninjau kesiapan perayaan HUT Provinsi Sulut ke-54 tersebut yang sediannya, akan dilaksanakan paripurna istimewa oleh Pimpinan dan anggota legislatif, Senin (24/9-2018) pukul 10:00 WITA.

    Bartholomeus Mononutu pun menjawab kegelisahan para pengemudi dan semua pengunjung yang hendak menghadiri acara skala provinsi tersebut. Alhasil, tempat parkir menjadi salah satu fokus utama Mononutu seperti yang terpantau oleh wartawan saat dirinya turun langsung melihat lokasi parkir.

    Dirinya-pun mengungkapkan bahwa
    acara tahun ini harus sukses dan tidak ada kendala khususnya masalah tempat parkir maupun kemacetan.

    "lebih sangat kami perhatikan baik didalam gedung maupun diluar gedung, saya tidak mau ada kemacetan dijalan utama, bila macet tentunya akan berpengaruh pada pengguna jalan lainnya," Jelasnya.

    Mengantisipasi hal tersebut alternatif lahan parkir pun di gunakan oleh pihak sekertariat DPRD tersebut.

    "Alternatif tempat parkir pun kami pakai berada didepan kantor DPRD yakni lahan gedung Paradise Product Promotion Center yang diperkirakan bakal bisa menampung ratusan kendaraan pejabat esellon tiga, empat dan kendaraan para camat se-Sulut bahkan semua tamu undangan lainnya" Terangnya.

    Jadi, para pengendara kendaraan mungkin harus menghilangkan kegelisahan karena nantinya sekertariat DPRD telah lebih dahulu mengantisipasi hal tersebut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA