NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 25, 2018

    Resmi Dilantik, Ini Agenda ROR-RD dan Prioritas 100 Hari Kerja

    Tidak ada komentar
    ROR saat diwawancarai selesai acara pelantikan.
    Minahasa.
    Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama-sama dengan empat kepala daerah lainnya. Bupati dan wakil bupati terpilih Royke O. Roring dan Robby Dondokambey telah memiliki agenda kerja.

    Hal ini diakui oleh Bupati Minahasa Royke O. Roring tersebut ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan sesudah pelantikan yang dilaksanakan di sekertariat DPRD Prov. Sulut, Selasa (25/09-2018).

    "Jadi kami langsung dengan rapat paripurna istimewa dalam rangka serah terima oleh DPRD kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur," Jelasan Roring yang juga merupakan mantan Plt. Walikota Manado tersebut.

    Lanjut ROR (Sapaan akrabnya) menambahkan bahwa untuk hari pertama kerja sebagai bupati dan wakil bupati dirinya dan pak Robby Dondokambey (RD) sudah merencanakan rapat kerja (raker) yang sediannya akan dilaksanakan selama 2 hari dan berlokasi di Wale Ne Tou, Minahasa bersama-sama dengan 33 SKPD, 25 Camat dan sekertaris Kecamatan serta 270 Desa/kelurahan.

    "ini bertujuan dalam rangka juga mensosialisasikan visi misi dan tentu dalam penyusunan APBD yang saat ini sementara berproses," Terangnya.

    Sementara itu, saat ditanyai mengenai program prioritas 100 hari kerjanya, ROR dengan gamblang menjawab bahwa BPJS, bantuan dana duka serta program lanjutan JWS - Ivansa menjadi prioritas.

    "BPJS kesehatan, bantuan dana duka serta melanjutkan program-program yang telah dilaksanakn oleh pak jws dan ivansa. Untuk BPJS sendiri,  kami masih akan mengadakan evaluasi," Tutupnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA