NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    September 25, 2018

    Sambutan Paripurna HUT, Dirjen Otda Beberkan Hampir Tidak Dapat Hotel di Sulut

    Tidak ada komentar
    Sony Sumarsono (Paling Kiri) bersama Pimpinan DPRD dan Gubernur dalam paripurna HUT Prov. Sulut
    Sulut.
    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 54 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar rapat paripurna yang diselenggarakan di Sekertariat DPRD Sulut, Senin (24/9-2018).

    Menarik dalam penyampaian Dirjen Otda Sony Sumarsono, yang juga merupakan mantan pejabat Gubernur Sulut tersebut tersebut dalam sambutannya mewakili Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

    Ia membeberkan bahwa dirinya saat berada di Sulut hampir tidak mendapatkan hotel atau penginapan untuk beristirahat. Hal ini diakuinya karena memang hampir semua hotel yang ada di Sulawesi Utara terisi penuh dengan turis mancanegara.

    "Saya hampir tidak mendapatkan hotel karena turis dari Cina. Tapi ini merupakan sebuah apresiasi karena dengan adanya hal ini Sulut berarti berhasi. Di hotel turis cina semua," Bebernya saat membawakan sambutan mewakili Menteri Dalam Negeri dalam paripurna tersebut.

    Ia berharap, kedepannya Sulut makin maju, berkembang dan hebat dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

    "sementara itu, saya mewakili menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat ulang tahun untuk provinsi Sulawesi Utara yang ke 54 tahun," Tutupnya dihadapan Pimpinan dan anggota-anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA