NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 05, 2018

    Berbeda Partai, GSVL: Tuhan Berikan Berkat Masing-masing

    Tidak ada komentar
    GSVL dan Ivan Lumentut
    Manado.
    Pasca berhentinya Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) dari partai Demokrat, dan ditetapkannya Kristo Ivan Lumentut (anak GSVL) maju dalam kontestasi politik pemilihan umum calon anggota legislatif 2019 mendatang yang diusung oleh partai Demokrat. GSVL dalam konfirmasinya kepada wartawan media ini menganggapnya sebagai hal yang lumrah dan biasa-biasa saja.

    Dalam pernyataannya, GSVL menjelaskan bahwa pilihan politik tidak harus sama meskipun memang hubungan sebagai keluarga itu melekat.
    Ia menegaskan bahwa meskipun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua DPD partai Demokrat tapi hal itu tidak mempengaruhi proses politik yang diambil keduanya.

    Bahkan secara terang-terangan ia menjelaskan bahwa dirinya selalu menginggat-ingatkan kepada semua anak-anaknya untuk tidak serta-merta mengikuti orang tua.

    "Kalau disitu yah silahkan, jangan ikut mama dan papa," Terangnya saat dikonfirmasi, Kamis (5/10-2018).

    Dirinya beranggapan bahwa Tuhan memberikan berkat masing-masing. Maka dari itu, apapun pilihan politik atau yang lainnya terkait dengan pilihan itu dikembalikan kepada masing-masing.

    "Jadi saya mengajar kepada semua anak-anak bahwa kamu harus jadi dirimu sendiri. Jangan kamu melekat terus kepada papa dan mama.
    Saya yakin bahwa Tuhan ciptakan semua kita dengan berkat masinga-masing," Tutupnya.

    Diketahui bahwa Kristo Ivan Lumentut telah ditetapkan masuk dalam daftar calon tetap (DCT) yang telah diplenokan oleh KPU Sulut beberapa waktu lalu dan akan bertarung dalam pemilu legislatif 2019 mendatang bersama dengan DCT lainya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA