NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 05, 2018

    Braien Waworuntu: Selamat Bergabung GSVL!

    Tidak ada komentar
    Braien Waworuntu dan GSVL. 
    Manado.
    Berpindahnya G.S Vicky Lumentut (GSVL) ke partai NasDem menjadi hal yang menarik diperbincangkan dalam kurun waktu seminggu belakangan ini. Suka dan tidak suka menjadi komentar tersendiri bagi masyarakat bahkan bagi panggung politik, Sulawesi Utara.

    Menginggat bahwa, sosok seorang GSVL yang juga merupakan Walikota Manado dua periode tersebut adalah sosok yang hebat dan tidak pernah mengambil langkah terburu-buru dalam mengambil keputusan politik. Tapi inilah yang terjadi sekarang, bahwa mantan ketua DPD partai Demokrat tersebut sekarang memutuskan untuk menjadikan partai NasDem sebagai partainya dan punya motivasi yang sama dengan dirinya (GSVL, red).

    Braien R.L Waworuntu pun punya pandangan tersendiri terhadap keputusan politik GSVL. Calon anggota legislatif dari partai NasDem nomor urut 1 tersebut beranggapan bahwa keputusan GSVL adalah keputusan yang terbaik karena menginggat bahwa GSVL memiliki kapabilitas yang mumpuni dan NasDem sebagai partai yang punya komitmen, cocok untuk sosok seorang GSVL.

    "Saya tahu benar sepak terjang beliau baik dalam memimpin partai maupun dalam memimpin daerah. Beliau adalah orang yang hebat maka dari itu,  NasDem sangat cocok untuk beliau. Masalah kenapa NasDem karena NasDem adalah partai yang punya komitmen. Saya tahu NasDem seperti itu karena saya terlibat didalamnya," Ujar politisi muda yang akan bertarung menjadi anggota legislatif mewakili daerah pemilihan Minahasa-Tomohon tersebut.

    Pun tak tanggung-tanggung euforia berpindahnya GSVL ke NasDem membuat sosok seorang Brainer Waworuntu mengharuskan dirinya secara langsung menyambut kedatangan GSVL dari ibukota kembali ke Manado, Kamis (4/10-2018). Menurutnya adalah sebuah kaharusan bahwa dirinya sebagai kader partai dan juga sebagai pengurus partai NasDem menyambut kader baru partai.

    "Ini sebagai bentuk euforia ketika saya sebagai kader dan juga sebagai pengurus partai datang memberi selamat langsung kepada beliau. Saya jemput dibandara dan saya ucapkan selamat bergabung dengan partai ini. Kehadiran beliau membawa semangat tersendiri untuk partai ini," Jelasnya sambil menyampaikan "Selamat bergabung pak GSVL," Tutup Waworuntu. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA