NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 22, 2018

    Champion di Big Choir, P/KB Bethesda Ranotana Bersyukur

    Tidak ada komentar
    PS P/KB Bethesda foto bersama sebelum tampil
    Manado –

    Paduan Suara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bethesda Ranotana Manado sukses menggapai predikat tertinggi di kategori Big Choir Seri B saat pagelaran HUT ke-56 P/KB Sinode GMIM di Ratahan, usai menyisihkan 46 jemaat yang terdaftar pada kelompok tersebut.

    Turun pada urutan ke 38 di GMIM Anugerah Lowu 1, Minggu (21/10), P/KB Bethesda membawa lagu Be Glad in The Lord dan Panji Yosua GMIM. Ir Wenny Pantouw yang menjadi dirigen sukses mengiring 85 penyanyi tampil memukau sehingga membuat lima tim juri memberi nilai 82,90.

    Ketua BPMJ Bethesda Pdt Handrie Dengah MTh didampingi Ketua P/KB Pnt Jootje Oroh, mensyukuri pencapaian tersebut. “Hasil ini patut disyukuri bersama karena merupakan anugerah dari Tuhan yang telah memberikan kemampuan luar biasa,” tegas keduanya.

    Latihan selama hampir tiga bulan kata Oroh membuahkan hasil yang luar biasa. Tentu ini kata dia kian menambah semangat bagi P/KB Bethesda semakin giat memuji dan melayani Tuhan.

    Sementara itu, Ketua Panitia Sym Herman Koessoy bersama Sekretaris Pnt Novie Lumowa menyebut hasil ini selain dikembalikan pada Tuhan Yesus, juga dipersembahkan ke seluruh jemaat Bethesda yang telah menopang selama persiapan hingga saat lomba.

    “Terima kasih buat pelatih pak Wenny Pantouw dan pak Deddy Assa, serta support dari seluruh anggota jemaat bahkan bapak-bapak peserta, luar biasa kesolidan tim ini,” tegas Koessoy.

    Diapun menyatakan nantinya tim ini akan terus berlatih dan bukan hanya tampil pada saat lomba, tapi diharapkan dapat melakukan pelayanan di ibadah gereja serta pelayanan di tempat ibadah lainnya.

    Diketahui pada kategori Big Choir Seri B, untuk urutan kedua P/KB Sion Tempang dengan nilai 82, 38, ketiga P/KB Pinaesaan Griya Paniki Indah 82,15, keempat P/KB Kakaskasen Eben Haezer 82,18 dan kelima P/KB Imanuel Wanea 82,04. (vsc)

    BERITA UTAMA