NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 01, 2018

    Diparipurnakan! Audy Billy Wongkar Resmi Personil DPRD Sulut

    Tidak ada komentar
    Audy Billy Wongkar, saat diteguhkan menjadi Anggota DPRD Sulut menggantikan Ivone Bentelu. 
    Sulut.
    Ivone Bentelu yang pindah partai menjadi caleg Partai Demokrat dapil Nusa Utara pada Pemilu 2019 mendatang, menjadikan dirinya di PAW sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, oleh partai PDIP digantikan Audy Billy Wongkar. Proses PAW pun dilaksanakan dan berujung pada sidang paripurna istimewa oleh sekertariat dewan yang dipimpin oleh Andrei Angouw selaku ketua DPRD Sulut, Senin (1/10-2018).

    Setelah disahkan menjadi personil baru gedung cengkih, Wongkar dengan optimis berkomitmen melaksanakan kepercayaan sebagai wakil rakyat, khususnya daerah pemilihan Nusa Utara yang merupakan dapilnya, dalam kontestasi 2014 silam.

    “Terima-kasih kepada Tuhan Yesus, keluarga, bapak gubernur dan wakil gubernur, ketua dewan yang melantik saya dan semua orang yang telah membantu saya,” terang Audy Wongkar didampingi isteri tercinta, Imelda Supit saat diwawancarai sejumlah wartawan usai acara pelantikannya.

    Pun, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, ketika sambutan mengingatkan tupoksi utama anggota DPRD yakni melaksanakan fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan serta memberikan nasihat kepada Wongkar.

    “Nah, tentu untuk melaksanakan tugas-tugas itu bapak Audy Wongkar harus rajin. Juga memperkuat sinergitas lembaga DPRD dan Pemprov Sulut,” jelas Kandouw pada rapat paripurna istimewa pergantian antar waktu ini.

    Dengan demikian, kurang lebih setahun kedepan Audy Billy Wongkar, akan bekerja sebagai wakil rakyat dan akan mengemban tugas sebagai perpanjangan lidah masyarakat bersama dengan 44 anggota DPRD lainnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA