NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 23, 2018

    DPRD Bersama Gubernur Sulut Dampingi Ketua MA di Talaud

    Tidak ada komentar
    Rombongan disambut Bupati Talaud.
    Sulut.
    Bertempat di lapangan Rumah dinas bupati kepulauan Talaud, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendampingi langsung ketua Mahkama Agung (MA) Prof. Dr. H Muhammad Hata Ali,. SH., MH., bersama rombongan dalam peresmian dan operasionalisasi 85 pengadilan se-Indonesia, Senin (22/10-2018).

    Peletakan batu pertama oleh ketua MA.

    Dalam kesempatan ini, Ketua Andrei Angouw (AA, singkatan namanya) mengapresiasi langkah strategis pimpinan MA untuk acara peresmian institusi pengadilan se Indonesia tersebut.

    "Kami sangat memberi apresiasi atas rencana pembangunan kawasan kantor pengadilan terpadu di Manado oleh Mahkamah Agung RI ini, bahkan dengan adanya rencana ini adalah dalam rangka mendekatkan akses keadilan kepada masyarakat dan pencari keadilan tentunya," Puji Angouw.

    Acara peresmian dan Operasionalisasi. 

    Pun dirinya menjelaskan bahwa dengan adanya peresmian dan oprasionalisasi tersebut bisa mendekatkan akses keadilan yang memang benar-benar berdampak luas kepada masyarakat.

    "Rencana strategis ini kiranya semakin meningkatkan dan mempercepat pelayanan kepada masyakakat yang membutuhkan penegakkan dan kepastian hukum, serta terpenuhi akses keadilan masyarakat pencari keadilan di Manado dan Sulawesi Utara," Terang Angouw sambil mengharapkan dengan adanya hal ini akan membuat upaya penegakan dan kepastian hukum yang berkeadilan semakin berkembang di Sulawesi Utara.

    Ketua DPRD Sulut bersama unsur Forkopimda. 

    Diketahui jajaran ketua DPRD Sulut dan Pemerintahan Provinsi Sulut didampingi oleh unsur Forkopimda. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA