NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 15, 2018

    Gelar Rakerda I, IWO Manado Sepakat Tolak Hoax

    Tidak ada komentar
    Suasana Rakerda IWO Manado
    Minahasa-

    Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I tahun 2018 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado digelar Sabtu (13/10) di Tasik Ria Resort. Berbagai program pun telah di rencanakan untuk kemajuan IWO Manado kedepan.

    Dalam sambutannya Ketua IWO Sulut Victor Rarung  diwakili Sekretaris Jeane Rondonuwu mengatakan, pihaknya selaku pengurus DPW IWO Sulut mengapresiasi kemajuan IWO Manado yang diketuai Agryanto Repi.

    “Ini bukti konkrit kekompakan pengurus IWO Manado, dengan dilakukannya Rakerda sebagai bagian konsolidasi IWO Manado terus jaya kedepan. Meski ada keretakan di kubu IWO Manado lalu, ini merupakan solusi dari keretakan itu, IWO Manado tetap solid. Kiranya rakerda ini bisa mengahasilkan komitmen dan program-program strtegis demi kesejahteraan pengurus untuk kedepan," ujar Rondonuwu.

    Jeane Rondonuwu Wakili Ketua IWO Sulut saat membawakan sambutan 

    Ditambahkannya lagi jika ada yang akan mengusik IWO Manado, harus segera dibersihkan dari IWO Manado.

    "Mengatasnamakan Ketua IWO Sulut Victor Rarung, saya membuka Rakerda I IWO Manado. Selamat berkonsolidasi," ujarnya.

    Sememntara itu, dalam sambutannya Ketua IWO Manado Agryanto Reppi, mengapresiasi pengurus DPW IWO Sulut, yang diwakili Sekretaris Jeane Rondonuwu yang berkenan hadir di Rakerda IWO I Manado. Kata dia, perhatian IWO Sulut sangat besar dalam memberikan suport, bagaimana strategi untuk memajukan IWO Manado kedepan.

    “Saya mengakui perhatian pengurus IWO Sulut dalam mensuport langkah maju IWO Manado. Terlebih Sekretaris Jeane Rondonuwu, yang banyak memberikan masukan untuk IWO Manado kedepannya," ujar Repi.

    Ketua IWO Manado Agrianto Reppi saat membawakan sambutan.

    Ditambahkan Repi, komitmen rekan-rekan pengurus IWO Manado, yang begitu kompak dan masih loyal untuk IWO Manado.

    “Terimakasih peran dan kekompakan serta loyalnya rekan-rekan pengurus IWO Manado. Wujud loyalnya rekan-rekan untuk IWO Manado, sehingga Rakerda I IWO Manado boleh terlaksana saat ini," ujarnya.

    Suasana Rakerda yang dilaksanakan di Tasik Ria Resort.

    Usai Rakerda, IWO Manado melakukan deklarasi tolak hoax serta menyatakan komitmen sebagai Jurnalisme santun. Serta penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk pengurus dan anggota IWO Manado yang baru.

    Rakerda I IWO Manado dihadiri Kabag Pemerintahan dan Humas Kota Manado Steven Runtuwene serta pengurus dan anggota IWO Manado.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA