NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 26, 2018

    Lokakarya Persiapan Program Studi.THT Digelar

    Tidak ada komentar
    Dirut saat memimpin pertemuan

    Manado -

    Lokakarya Persiapan Pembukaan Program Studi THT-KL Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado dan Simposium Ilmiah dilaksanakan di Ruang Webinar RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado.

    Kegiatan Lokakarya dan Simposium ilmiah 26-27 Oktober 2018 dibuka Direktur Utama RSUP Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado Prof. Dr.dr.Adrian Umboh,SpA(K), Ketua Program Studi THT-KL Universitas Airlangga Surabaya Dr.dr.Ahmad Romdoni, Sp.THT-KL(K), Ketua Kolegium THT-KL Prof.dr.Bambang Hermani, Sp.THT-KL(K), Direktur Rumah Sakit Jejaring, Kepala Bagian, dan Ketua KSM beserta Staf dokter yang ada dibagian THT RSUP Kandou Manado.

    Panelewen dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pembukaan program studi THT-KL ini, dia tidak meragukan lagi kemampuan para dokter THT-KL yang ada di RSUP Kandou, karena mereka memiliki semangat dan tim kerja yang luar biasa.

    Dan Institusi Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi dan RSUP Kandou sangat mumpuni, karena Fakultas Kedokteran dan Universitas Samratulangi sudah terakreditasi A bahkan RSUP Kandou telah terakreditasi Internasional oleh JCI.

    Lanjut Panelewen dia sangat bangga dan memberikan apresiasi dengan akan dibukanya program studi THT-KL ini, dan dia yakin dengan kemampuan mereka, dan satu hal yang pasti RSUP Kandou akan mendukung sepenuhnya atas pembentukan THT-KL ini.

    Pada kesempatan yang sama Dr.dr. Ahmad Romdoni.Sp-THT-KL(K) selaku ketua Prodi THT-KL Universitas Airlangga Langga dan Prof.dr.Bambang Hermani Sp.THT-KL(K) selaku ketua Kolegium THT-KL mengatakan meraka akan membantu dan mensupport kepada Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi dalam pembukaan Program Studi THT-KL mengingat minat dokter untuk masuk THT cukup tinggi.

    Usai presentasi tentang persiapan program studi THT-KL oleh Kepala Bagian dr.Steward Mengko Sp.THT-KL dilanjutkan dengan diskusi dan kegiatan pembukaan diakhiri dengan foto bersama.(vsc)

    BERITA UTAMA