NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 02, 2018

    LPMP Sulut Kirim Bantuan ke Sulteng

    Tidak ada komentar
    Kepala LPMP menyerahkan bantuan ke Kasubag untuk diteruskan ke Sulteng

    Manado -

    Gempa yang menimpa Sulawesi Tengah khususnya di Donggala dan berujung Tsunami di Kota Palu membawa duka yang mendalam dari semua pihak. Tak terkecuali ikut dirasakan warga di Sulawesi Utara yang terus memberikan bantuan.
    Kali ini, dilakukan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Utara yang mengirim bantuan berupa lima set tenda serta 'school kit'.

    Kepala LPMP Sulawesi Utara Florens ST Panungkelan S.E., M.Pd melalui Kasubbag Umum Febry H.J. Dien, S.T., M.Inf.Tech(Man) menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan dan kepedulian atas musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah.

    Bantuan dari LPMP yang akan dikirim ke Sulteng
    "Sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan kepedulian atas musibah bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah, LPMP Sulawesi Utara mengirimkan sejumlah bantuan berupa 5 set Tenda serta 'school kit' yang nantinya dapat digunakan di lokasi bencana. Tenda yang khusus dirancang ikdasmen Kemendikbud ini berukuran 10 m x 6 m dapat dimanfaatkan sebagai pengganti bangunan sekolah," terang Dien, Senin (1/10) saat dikonfirmasi.

    Lebih lanjut, Dien menambahkan dalam waktu dekat LPMP Sulut juga akan kembali mengirimkan beberapa kebutuhan lainnya untuk korban bencana.
    "Dalam waktu dekat sesuai dengan informasi yang diperoleh dari UPT Kemendikbud di Sulawesi Tengah (LPMP Sulawesi Tengah) maka kebutuhan mendesak berupa sembako, selimut dan beberapa kebutuhan darurat habis pakai 'disposal' lainnya juga akan segera dikirim ke lokasi bencana," tutupnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA