NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 01, 2018

    RSUP Kandou Gelar Apel Hari Kesaktian Pancasila

    Tidak ada komentar

    Plh Dirut saat menyampaikan sambutan
    Manado -

    Plh.Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp.B-KBD didampingi Direktur Medik dan Keperawatan dr.Celestinus Eigya Munthe, Sp.KJ.M.Kes memimpin Apel dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 di halaman kantor pusat RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado Senin, (01/10)

    Upacara dimulai tepat pukul 07.30 Wita dengan menggunakan seragam Korpri. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diikuti Direksi, Pejabat Struktural, Fungsional, Kepala Bagian, Dokter, Perawat serta karyawan RSUP Kandou.

    Pemimpin Apel membacakan Teks Pancasila dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. Plh. Direktur Utama dalam amanatnya menyampaikan sebagai warga negara, sekaligus Aparatur Sipil Negara, agar selalu cinta terhadap Pancasila sebagai dasar negara Indonesia yang merupakan ideologi Negara yang harus selalu dijunjung tinggi.

    "Ditengah bangsa Indonesia merayakan hari Kesaktian Pancasila, bangsa Indonesia pun sedang berduka dengan peristiwa gempa dan tsunami yang menimpa sudara-sudara kita yang ada di Donggala Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Hal ini menjadi tugas kita sebagai warga negara Indoneia untuk saling memabntu satu dengan yang lain khususnya RSUP Kandou telah mengirimkan Tim Tanggap Darurat untuk membantu pelayanan kesehatan di Lokasi terjadinya bencana Donggala Palu," kata dia.

    Diharapkan Panelewen yang juga Direktur SDM dan Pendidikan, pelayanan harus terus ditingkatkan khususnya juga untuk respon cepat dalam menangani keluhan serta terus berusaha untuk mempertahankan predikat lulus JCI di RSUP Kandou Manado.(vsc)

    BERITA UTAMA