NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 22, 2018

    Usai Dilantik Menkes, Dirut Pimpin Apel Perdana, ini Pesannya

    Tidak ada komentar

    Dirut saat menyampaikan arahan
    Manado -

    Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD, Senin (21/10) memimpin apel perdana setelah dilantik Menteri Kesehatan RI 16 Oktober 2018 di gedung Kementerian Kesehatan RI Jakarta.

    Apel yang digelar di depan kantor pusat RSUP Kandou Manado diikuti para pejabat struktural, dokter, perawat dan tenaga administrasi.

    Panelewen dalam arahannya mengatakan, sebagai langkah awal ia meminta membangun kerjasama dengan instansi - instansi lain agar pelayanan kesehatan karyawannya bisa di cover oleh RSUP Kandou.

    Pejabat struktural dan staf antusias ikut apel

    Dirut juga optimis saat melakukan kontrak kerja dengan Dirjen, RSUP Kandou diakhir 2019 bisa meraih WBK. Oleh karena itu ia mengajak semua komponen di rumah sakit terus mempertahankan kinerja sesuai dgn elemen dan standar agar lebih mudah untuk meraih WBK.

    "Kita harus terus mempertahankan akreditasi yang telah kita miliki karena salah satu komponen yang paling besar untuk meraih WBK yakni Akreditasi," tegasnya.

    Panelewen juga saat itu memberikan apresiasiasi bagi yang masih terus berupaya, dan tetap semangat bekerjasama baik untuk mempertahankan apa yang sudah diraih hingga kini.

    Untuk itu dia berharap agar terus ditingkatkan kinerja pada setiap bagian termasuk penataan sarana dan prasarana dilingkungan rumah sakit.

    Usai pelaksanaan apel perdana dilanjutkan dengan jabat tangan pegawai dan Direktur Utama sebagai ucapan selamat atas jabatan yang baru. (vsc)

    BERITA UTAMA