NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 02, 2018

    Workshop Ketrampilan Klinik Keperawatan Digelar

    Tidak ada komentar
    Foto bersama Direksi, narasumber serta peserta
    Manado -

    Guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dengan mengikuti pelatihan yang berkelanjutan maka digelar workshop Ketrampilan Klinik Keperawatan yakni Pemantauan Hemodinamik Invasif dan Non Invasif bagi ke 40 perawat RSUP Kandou Manado untuk gelombang pertama selama tiga hari 02 – 04 Oktober 2018.

    Kegiatan ini dibuka Plh.Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD dan didampingi Direktur Medik dan Keperawatan dr.Celestinus Eigya Munthe, Sp.KJ.M.Kes bersama Kepala Instalasi Diklat Dra.Sisca Hutadjulu, Msi diruang aula lt.2 Gedung Kantor Pusat RSUP Kandou Manado.

    Panelewen dalam sambutannya mengatakan untuk tercapainya pelayanan yang berfokus pada pasien PCC asuhan yang diberikan haruslah asuhan yang terintegrasi dimana semua profesional pemberi asuhan haruslah berkolaborasi dalam menjalankan asuhan, agar asuhan terintegrasi dapat terlaksana dengan maksimal maka diperlukan kompetensi khusus yaitu kompetensi intra dan interprofesional pemberi asuhan tutur Direktur SDM dan Pendidikan.

    Diharapkannya agar semua peserta harus mengikuti dengan baik setiap materi yang akan diberikan oleh para Narasumber agar dapat memiliki ketrampilan yang diakui secara formal.

    Ditambahkan Direktur Medik dan Keperawatan dr.Celestinus bahwa keselamatan pasien baru dapat dijamin atau diyakini tercapai apabila rumah sakit merubah paradigma pelayanan yang lama yang hanya berorientasi pada penyakit dengan paradigma baru yang berfokus pada pasien atau Patient Center Care.

    Workshop yang dilaksanakan dalam tiga gelombang ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan klinik perawat pelaksana dalam melaksanakan praktek keperawatan diruangan rawat inap, meningkatkan wawasan perawat dalam pemantauan Hemodinamik serta terciptanya budaya pembelajaran dalam lingkup keperawatan.(vsc)

    BERITA UTAMA