NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 10, 2018

    Gowes GERMAS HKN 54 KM Meriah

    Tidak ada komentar
    Sambutan sebelum acara dimulai
    Manado -

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD membuka iven Gowes GERMAS HKN 54 KM, Sabtu (10/11).

    Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018 di Sulawesi Utara, yang diikuti club-club olahraga sepeda dari Manado, Tondano, maupun Gorontalo.

    Suasana Gowes HKN
    Ada juga para pemula yang datang dari sejumlah instansi kesehatan seperti Bagian Ilmu Kesehatan Mata, Jantung, Neurologi, Rehab Medik, Bedah, maupun masyarakat umum.

    Dirut mengungkapkan, pelaksanaan gowes ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di RS ini.

    Dirinya bersyukur, ada banyak personel RS yang meminati dan ikut serta pada iven tersebut. "Mudah-mudahan iven ini memberikan manfaat besar terhadap kesehatan setiap peserta. Juga memotivasi khalayak umum untuk bergaya hidup sehat dengan olahraga bersepeda," imbuhnya.

    Dirut juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah meng-create kegiatan memeriahkan HKN ke-54 kali ini.

    Sementara itu, Ketua Komunitas Sepeda MCM Manado, Royke Hendra Kalangi, menerangkan untuk memenuhi jarak 54 KM para peserta menyusuri sejumlah ruas jalan di seputar Kota Manado dan Minahasa Utara.

    Start dari RSUP Prof Kandou Manado, peserta melewati jalan utama menuju Jembatan Soekarno. Kemudian melalui Jembatan Megawati, Jalan Walanda Maramis dan berputar ke arah Jalan Soedirman.

    Selanjutnya melewati depan GMIM Sentrum, Jalan Diponegoro, Jalan 14 Februari dan menyusuri Jalan Pumorouw, sampai ke Lapangan Tikala.

    Ke arah Jalan Martadinata, Kairagi, Jembatan Interchange Manado-Minut, Maumbi, melintasi Patung Soekarno, GKIC, Pandu, Bengkol, Molas, Tuminting, dan finish di Tuna House Boulevard 2.
    (vsc)

    BERITA UTAMA