NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 01, 2018

    Meriahkan HUT Ke-6 DPD IWO Lampura Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal

    Tidak ada komentar

    Lampung Utara,

    Bertempakan di sekretariat DPD IWO Kabupaten Lampung Utara,
    Dalam rangka memperingati HUT Ke-6 tahun Ikatan Wartawan Online, DPD IWO Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Bhakti sosial khitanan massal, Rabu kemarin, (31/10)

    Dalam sambutannya, Ketua DPD IWO Kab. Lampura, Khoiril Syarif, mengatakan, sikap dan tindakan yang dilandasi dalam bingkai kebersamaan dapat meningkatkan harkat dan martabat serta kesetiakawanan sosial.

    peringatan HUT ke-6 IWO ini dengan melaksanakan bhakti sosial merupakan wujud kerja nyata awak media dalam merealisasikan rasa kebersamaan dan kemandirian serta bentuk kepedulian sosial insan pers terhadap masyarakat.

    "Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang baru kali pertama dilaksanakan oleh segenap pengurus DPD IWO Kab. Lampura. Namun diharapkan mampu menumbuhkan dan mengikat rasa persaudaraan antarsesama". Ungkap Syarif.

    Sementara itu dalam sambutanya Ketua Pelaksana Bhakti Sosial, Rozali, menyampaikan, kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian sosial yang dilaksanakan dengan bersumber dari swadaya dan potensi organisasi secara menyeluruh.

    "Bhakti sosial khitanan massal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan jiwa sosial awak media yang tergabung dalam wadah IWO di Kab. Lampura. Adapun hal penunjang terlaksananya kegiatan ini bersumber dari partisipasi serta berbagai donasi tidak mengikat dan tidak bertentangan dengan peraturan yang ada". Ujar Rozali

    Penyerahan Bantuan Kepada Anak-Anak Yang Membutuhkan.

    Di tempat yang sama, dalam sambutan Plt. Asisten II, Syarizal Adhar SH MH, mewakili Bupati Lampura, menyampaikan, ucapan selamat HUT keenam tahun Ikatan Wartawan Online yang kali pertama dilaksanakan DPD IWO Kab. Lampura.

    "Semoga dalam perayaan ini dapat menambah semangat, memberikan motivasi, serta memberikan pencerahan bagi seluruh tatanan masyarakat yang ada di Lampura. Ini merupakan momentum yang bermanfaat. Melalui kepedulian sosial seperti inilah dapat mewujudkan kebersamaan dan persaudaraan antarsesama". Ujar Adhar.

    Ditambahkannya lagi, atas dukungan dan kebersamaan dari seluruh insan pers yang tergabung dalam payung organisasi profesi IWO, tentu memberikan peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan di Lampura.
    .
    "Mendekati pelaksanaan Pemilu 2019, diharapkan insan pers di Lampura, khususnya yang ada dalam tubuh IWO, dapat menjadi pemersatu serta menjaga gelora demokrasi agar dapat lebih dewasa dalam dinamika yang sehat dan kondusif". Pungkas Adhar.

    Lanjutnya, keberagaman dan perbedaan adalah sebuah realitas dalam demokrasi.

    "Untuk itu, saya mengimbau agar wartawan di Lampura secara menyeluruh dapat menyikapi segala persoalan dengan sikap dan tindakan positif". Papar Plt. Adhar.

    Tampak hadir, Ketua DPRD Kab. Lampura, H.Rachmat Hartono, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, Plt. Asisten II Pemkab. Lampura, H.Syahrizal Adhar, SH, MH, Danramil yang di wakili Letnan satu Infanteri Jauhari, Kakimal yang diwakili Serma Laut Haikal Jasiun,  unsur Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan DPD IWO Way Kanan, DPD IWO Tulang Bawang Barat, perwakilan PWI, PWRI, PJI-Demokrasi, tokoh masyarakat, dan warga sekitar, serta peserta khitanan massal.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA