NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 01, 2018

    Lantik Bapilu PDIP, Olly Target 11 Kursi di Manado, Wenang Wanea 3 Kursi

    Tidak ada komentar
    Olly saat menyampaikan sambutan
    Manado -

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menargetlan capaian 11 kursi di DPRD Kota Manado yang tersebar pada lima daerah pemilihan (Dapil).

    "Satu dapil harus dua kursi dan untuk dapil Wanea Wenang target harus tiga kursi," tegas Olly dihadapan pengurus PAC dan Ranting serta Caleg PDIP Kota Manado dalam acara Rakor dan Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Manado, di Hotel Ibis Kamis (30/10).

    Olly diapit Richard Sualang dan Novie Lumowa 
    Dikatakan Bendahara DPP PDIP ini, untuk mencapai jumlah kursi tersebut seluruh Caleg harus bekerja keras tentu dengan cara melibatkan mesin partai yang ada.

    "Pelantikan Bapilu saat ini juga diharapkan membantu target perolehan 11 kursi tersebut. DPD PDIP Sulut saat ini telah melakukan pemetaan daerah mana yang lemah dan harus ditingkatkan, serta daerah yang basisnya masih kuat dan makin ditingkatkan," kata Olly.

    Agustien Kambey (tengah) dilantik sebagai Ketua Bapilu Kota Manado
    Diapun mengingatkan agar semua Caleg bekerjasama bukan saling melakukan pembusukan. Persaingan itu biasa namun diingatkannya agar berkompetisi dengan baik.

    "Saat ini targetnya rebut kursi sebanyaknya dulu nanti siapa yang akan duduk Tuhan yang atur, karena semua rencana kita sudah ada yang mengaturnya," sebutnya.

    Sebelumnya Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang didampingi Sekretaris Novie Lumowa Spd, melantik Bapilu PDIP Kota Manado yang diketuai Agustien Kambey, Sekretaris Terry Sumendap dan Bendahara Aaltje Dondokambey.

    Dalam struktur ini semua Caleg dan Ketua Sekretaris Bendara PAC masuk sebagai pengurus ditambah seluruh anggota Fraksi PDIP Manado.

    Ketua Bapilu Agustien Kambey dalam arahannya menyebutkan struktur ini nantinya akan bekerja untuk membantu pemenangan para caleg dan tentu saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

    Richard Sualang Ketua DPC PDIP Manado berharap dengan dilantiknya Bapilu, pengurus segera melakukan kordinasi dalam rangka pemenangan Caleg di Kota Manado dan pemilihan Presiden.

    "Kami berharap segera dilakukan konsolidasi dan menjalankan program program yang menyentuh ke masyarakat sehingga tingkat kepercayaan dari PDIP ke masyarakat akan terus meningkat," ujar Sualang Caleg PDIP nomor urut 2 Dapil Manado ke Provinsi.(vsc)

    BERITA UTAMA