NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 28, 2018

    Revolusi Pemukiman? INFINITE GROUP Beberkan Peluangnya

    Tidak ada komentar
    Manado.
    Revolusi Pemukiman adalah sebuah realitas yang harus di sadari di era milenial ini. Perkembangan demi perkembangan begitu pesat terjadi khususnya dalam bidang lingkungan yang dapat berdampak pada tempat tinggal. Melihat hal ini, perkembangan pemukiman pun ikut terbawa dengan perkembangan saat ini.

    Perkembangan saat inilah yang harus menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.
    Afro, sapaan akrab Adri Fernando, SH pun sedikit membahas tentang hal ini. Dirinya beranggapan bahwa di era seperti saat ini, perumahan adalah bentuk dari revolusi pemukiman.

    "Kota Manado adalah satu dari sekian banyak kota di Indonesia yang penataannya  amat sangat tidak beraturan, mulai dari pemukiman hingga jalanannya. Ditambah lagi kurangnya kesadaran dari masyarakat pun edukasi masif dari pemerintah tingkat atas hingga paling bawah tentang pentingnya menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Begitu pula tidak/belum adanya aturan yang memberi efek jera. Alhasil, lingkungan kita, selokan pun kali begitu amat kotor," Tegas Afro.

    Pun pemuda yang terkenal aktif dengan berbagai organisasi kemasyarakat tersebut mempunyai gaya pemikiran sendiri menyikapi hal ini. Apalagi saat ini dirinya tergabung dalam INFINITE GROUP - INFINITE PROPERTY yang merupakan marketing freelance pada berbagai pengembang perumahan-perumahan di Sulawesi Utara.

    "Dengan perkembangan ini, saya bersama tim memberikan masukan untuk siapa saja yang mau berkonsultasi terkait kriteria perumahan yang ingin ditempati dengan menghubungi via email groupinfinite18@gmail.com atau Tlp/Whatssap ke nomor 081355179887, jangan malu untuk bertanya," Paparnya sambil berharap masyarakat sadar akan pentingnya menyiapakan diri memasuki perkembangan yang lebih pesat lagi kedepannya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA