NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 26, 2018

    Unlimited Togetherness Jawab Tantangan Anak Muda "Zaman Now"

    Tidak ada komentar
    Personil Unlimited Togetherness Foto Bersama Selesai melakukan kegiatan. 
    Sulut.
    Menarik apa yang dilakukan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas "Unlimited Togetherness". Mengapa tidak, saat anak seumuran mereka hanya sibuk dengan bermain game ataupun lainnya, mereka menjawab tantangan anak muda di "zaman now" ini.

    Sabtu (24/11), mereka menunjukan bahwa anak muda pun peduli dengan lingkungan. Diketahui mereka melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah yang dipusatkan di lokasi Godbless Park.

    Menurut ketua komunitas tersebut, hal ini dilaksanakan dalam rangka menunjukan kepedulian terhadap lingkungan dan membangkitkan jiwa sosial anak muda.

    "Banyak hal yang perlu dilakukan untuk menunjukan bahwa kami lain dari pada yang lain. Dan saat ini kami memulainya dengan kegiatan yang kecil ini tapi berharap dapat memberi dampak positif bagi yang lainnya," Jelas Ketua Unlimited Togetherness, Kevin Senewe.

    Pun Kevin berharap anak muda bisa sama -sama bersaing dalam hal positif agar supaya pergaulan di era milenial ini bisa berdampak baik bagi masyarakat luas.

    Perlu diketahui juga bahwa komunitas tersebut dibentuk sebagai wadah pengembangan kualitas dalam hal kebersamaan dan kreativitas anak muda di Sulawesi Utara. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA