NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 11, 2018

    Keluarga Besar DPRD Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal

    Tidak ada komentar
    Andrei Angouw membawakan sambutan Natal. 
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Selasa, (11/12) menggelar perayaan Natal Yesus Kristus di ruang rapat Paripurna Sekertariat DPRD. Acara Natal tersebut dihadiri pimpinan-pimpinan DPRD, para anggota DPRD, undangan, pimpinan dan staf Sekertariat DPRD dan serta Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD).

    Jenny Mumek anggota Komisi I DPRD Sulut yang juga sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan laporan panitia terkait pelaksanaan kegiatan. Dirinya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mensuport penyelenggaraan ini.

    Pimpinan dan Staf DPRD membawakan puji-pujian. 
    Selesai ibadah, dalam sambutannya Andrei Angouw selaku Ketua DPRD Sulut menginggatkan dalam menghayati Natal saat ini semua diharapkan menjadi terang dan damai dalam perbedaan.

    "Sama halnya dengan tema perayaan Natal ini. Kita harus menjadi berkat, dimulai dari hal kecil yaitu keluarga dan nantinya berdampak juga bagi masyarakat dan keluarga," ucapnya.

    Ditambahkan lagi, peran dan fungsi pekerjaan masing-masing harus juga berlandaskan pada tujuan untuk menjadi berkat baik sebagai Anggota DPRD, staf DPRD dan bahkan wartawan. Tak hanya itu, Angouw juga menginggatkan semua yang hadir pada tahun 2019 nantinya, sebagai warga negara akan menghadapi tahun politik, aktif dan terlibat dalam ivent pemlihan ini.

    "Biarpun kami politisi tapi kerja harus berkualitas. Menghimbau semua menjadi terang dalam ivent politik ini," pungkasnya sembari menyampaikan selamat hari Natal dan menyongsong Tahun Baru.

    Ketua Komisi I F. Mewengkang bersama ibu menyerahkan bingkisan Natal. 
    SVR (Wakil ketua) menyerahkan bingkisan Natal

    Sekwan B. Mononutu menyerahkan bingkisan.
    Selesai ibadah, Pimpinan dan Anggota DPRD menyerahkan sembako bagi beberapa panti asuhan yang di undang hadir dalam ibadah ini. Terpantau Sekertaris DPRD Bartolomeus Mononutu dan pejabat DPRD lainnya pun turut hadir dalam acara perayaan Natal keluarga besar DPRD Sulut tersebut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA