NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 12, 2018

    LPG 3kg Langka Menjelang Natal, Karinda Ingatkan Partamina dan Pemerintah

    Tidak ada komentar

    Salah satu antrian lpg di salah satu pangkalan. 
    Sulut.
    Menjelang hari raya Natal tahun 2018 ini, bukannya membuat masyarakat bersukacita tapi malah sebaliknya. Ya, hal ini terjadi karena langkahnya ketersediaan gas LPG 3kg sehingga membuat banyak warga mengeluh.

    Seperti yang dipantau wartawan media ini, salah seorang ibu rumah tangga (IRT) mengeluhkan ketersediaan LPG 3 Kg tersebut. Pasalnya menurut IRT yang tak mau menyebutkan namanya menjelaskan bahwa sudah berapa hari dirinya tidak mendapatkan LPG yang hendak dipergunakan untuk keperluan sehari-hari.

    "Sudah 3 hari kita nda momasa dirumah, setiap ke pangkalan selalu pangkalan bilang so abis. Yah, akhirnya musti rela cuma beli ikan diluar, deng momasa dirumah so nyanda," Keluh IRT tersebut saat dijumpai di salah satu pangkalan yang ada di Kelurahan Lawangirung, Wenang, Rabu (12/12-2018).

    Foto : James Karinda


    Pun, Legislator Sulut Jems Karinda yang juga merupakan ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulut juga ketua fraksi partai Demokrat angkat bicara. Dirinya menyesali akan kelangkaan ini dan mendesak pemerintah bahkan Pertamina untuk cepat tanggap akan hal ini.

    "Jangan buat masyarakat kecil selalu susah, pemerintah juga harus ambil langkah cepat," Tegas Karinda sambil berharap hal ini bisa di antisipasi menjelang hari raya Natal bagi umat Kristen di Sulawesi Utara. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA