NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 20, 2019

    AK 7: Jadi Caleg Perlu Pengorbanan Bukan Cari Untung

    Tidak ada komentar
    AK7 saat menyampaikan orasi
    Manado -

    Kampanye terbatas PDI Perjuangan Dapil 3 Kota Manado Sario Malalayang, Rabu (20/3) digelar di Aula Idaman dihadiri para caleg Sario Malalayang Novie Lumowa, Jean Sumilat, Ventje Lempoy, Happy Korah, Christy Masengie Joy Tuna.

    Sementara Caleg Provinsi Sulut Dapil Manado Richard Sualang, Arthur Kotambunan (AK7), Hilman Idrus dan Agustien Kambey, sedangakan Caleg DPR RI Djendri Keintjem dan Jantje Wowiling Sajow.

    Menariknya AK7 dalam orasinya mengatakan, tinggal 28 hari lagi menjelang Pemilihan Umum semua simpatisan dan pendukung PDIP harus merapatkan barisan dan bekerja keras memenangkan Jokowi Maruf serta mendudukan para caleg DPR RI, Provinsi dan Kota.

    "Saya menyadari penuh ketika menjadi Caleg ini semua merupakan kerja pengorbanan bukan cari untung," tegas AK7 disambut tepuk tangan peserta kampanye.

    Pada kesempatan itu juga AK7 membeberkan hasil survey 67 persen Jokowi menang, untuk.DPR RI Sulut menempatkan 4 wakilnya di Senayan, sedangkan di Sulut PDIP menang 73 persen dengan raihan 5 kursi.

    "Untuk dapil Sario Malalayang hasil survey PDIP dapat 3 kursi, dan ini memang butuh kerja keras serta jadi tanggung jawab kita semua," ujar AK7.(vsc)

    BERITA UTAMA