NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 14, 2019

    AK7 Naik Turun Rumah Temui Konstituen Sosialisasikan Program OD-SK

    Tidak ada komentar
    AK7 bersama pendukung usai kegiatan
    Manado -

    Jelang pemilihan calon legislatif 17 April 2019 tim sukses dan relawan Arthur Kotambunan (AK7) semakin giat turun ke konstituen, mensosialisasikan program AK7 ke konstituen yang ada di daerah pemilihan (dapil) Manado.

    AK7 bersama tim sukses dan relawan naik turun rumah, termasuk mengikuti berbagai acara yang diadakan warga untuk mensosialisasikan visi, misi dan program-program AK7 yang nantinya bersinergi dengan program pembangunan ODSK.

    Tim sukses AK7 terus berusaha meyakinkan konstituen bahwa figur ini layak dipilih dan mewakili aspirasi rakyat Kota Manado di Gedung DPRD Sulut. Mereka pun mewanti-wanti agar perjuangan dan dukungan warga sejak Juni 2018 lalu tak surut hingga 17 April 2019 nanti.

    Karena itu, perjuangan bersama untuk mengawal bekas Ketua Tim Pemenangan ODSK saat pilgub lalu itu, harus lebih maksimal lagi jelang pemilu 17 April mendatang.

    "Semangat tim kerja maupun tim pemenangan AK7 jangan sampai kendor. Mari kita jadikan AK7 sebagai top score di 59 kelurahan di kota Manado. Kita buktikan bahwa, AK7 adalah sosok wakil rakyat yang merakyat, tidak sombong, kapabel, paham fungsi DPRD dan suka membantu orang lain,” ujar Roni Sumarouw SH didampingi Cicilia Ganap SH MH, aktifis pemuda di GMIM wilayah Manado Timur III.

    Cicilia menambahkan, semangat juang tim relawan, simpatisan, tim pemenangan maupun jaringan lainnya harus maksimal hingga pencoblosan pada 17 April 2019 nanti.

    "Mari kita menangkan AK7 di seluruh TPS di Kota Manado. Warga Kota Manado membutuhkan figur yang memiliki komitmen dan konsisten dengan aspirasi masyarakat kota Manado. Saatnya kita mengubah kebiasaan DPRD Sulut yang hanya datang, duduk, diam serta unjung-ujungnya kepentingan sesaat,” ujar magister hukum Unsrat ini.

    Dari semua aspek yang disebutkan diatas, sosok AK7 adalah sosok yang memenuhi kriteria mewakili Manado di DPRD Sulut.

    “Kita jaga semangat kebersamaan relawan maupun simpatisan di lapangan, agar tidak ada penggembosan di TPS nanti, termasuk kita juga harus waspada dengan gerakan money politik,” ujar Sumarouw mengingatkan.(vsc)

    BERITA UTAMA