NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 31, 2019

    Dihadapan Mereka, AA Sebut Politik Identitas Sumber Permasalahan

    Tidak ada komentar
    Tampak AA berbicara akrab bersama Habib Ali dan Habib Abdul Kadir.
    Sulut -
    Ketua DPRD Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw mengajak kepada kita semua untuk tetap terus menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang telah terbina selama ini dengan menghindari politik identitas.

    Ajakan tersebut, disampaikan Angouw saat menghadiri acara Tabligh dan Dzikir Akbar Kota Manado dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj 1440 Hijriah, yang bertempat di Masji Awwabyin, Kampung Kodo, Kota Manado. Sabtu (30/03/19) malam.

    "Kita harus menghindari politik identitas. Sumber dari permasalahan adalah politik dengan menggunakan identitas untuk kepentingan politik itu sendiri dan kita jangan sampai terjebak di situ," kata Angouw.

    Politisi PDI Perjuangan ini juga ini menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak politik dengan baik dan bertanggung jawab.

    "Pemilu dan demokrasi gunanya untuk mempersatukan kita, bukan untuk memecah belah kita. Saya harap kita berdemokrasi dengan baik, kita menggunakan hak politik kita dengan baik untuk masa depan kita semua yang lebih baik," ungkapnya.

    Acara yang dihadiri oleh Al Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah tersebut Angouw mengatakan petingnya merawat demokrasi.

    "Demokrasi harus dirawat. Demokrasi seperti diri kita, makanya harus dirawat. Demokrasi yang kebablasan akan menuju anarki dan saya berharap kita tidak menuju kesana. Saya juga berharap dalam meghadapi pemilu ini kita semua jangan bertikai. Berbeda pilihan itu tidak harus mengurangi silaturahmi," jelasnya.

    Kepada panitia, Angouw juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan acara tersebut, dimana telah menghadirkan Al Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah. (Falen Jaksen)

    BERITA UTAMA