NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 02, 2019

    Finalis Retel Wilayah Manado Malalayang Ketemu Gubernur Sulut

    Tidak ada komentar
    Finalis diterima Gubernur
    Manado -
    Kegiatan Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Manado Malalayang terus berlanjut, setelah melaksanakan berbagai tahapan, kini proses Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Manado - Malalayang yang diketuai Ir Jean Sumilat telah memasuki tahapan Road Show, Jumat 1 Maret 2019.

    Mengambil start dari Jemaat GMIM Kalvari Malalayang, Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang Pnt Riedel Sanny Mongisidi langsung menuju Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan diterima Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw.

    Bersama Ketua DPRD Sulut 
    Berbagai kegiatan pun diikuti rombongan yang terdiri dari Komisi Pelayanan Remaja Wilayah, Panitia Pilretel dan para Finalis Retel Wilayah antara lain melaksanakan audiensi dengan Ketua DPRD Sulut dan dilanjutkan dengan mengikuti Sidang Paripurna yang dihadiri pimpinan dan anggota DPRD bersama para pejabat dilingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

    Dalam kegiatan audiensi yang berdurasi kurang lebih 60 menit dengan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, para peserta Finalis Remaja Teladan Wilayah disuguhi mengenai  pengenalan dan berbagai kegiatan DPRD Sulut ditambah dengan berbagai motivasi kehidupan yang diberikan pimpinan DPRD Sulut ini.

    Foto bersama Wakil Ketua DPRD Manado
    Setelah melaksanakan audiensi dengan Ketua DPRD Sulut, para rombongan pun diberikan kesempatan bertemu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, sebelum dilaksanakan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah Sulawesi Utara.

    Dalam pertemuan ini Gubernur Sulut pun memberikan semangat dan memotivasi agar seluruh peserta finalis remaja teladan Wilayah tetap bersemangat dalam melaksanakan berbagai pelayanan gerejawi. Tampak keceriaan terlihat diwajah para finalis retel wilayah ini.

    Sharing bersama KPRS GMIM
    Setelah kegiatan di kantor DPRD Sulut rombongan melaksanakan kunjungan ke kantor DPRD Kota Manado yang diterima Wakil Ketua DPRD Kota Manado Pnt Dr. Richard Sualang.

    Dalam diskusi yang bertempat diruang sidang paripurna DPRD Kota Manado, Sualang pun mengenalkan berbagai tugas dan tanggung jawab dari para legislator Kota Manado, dan memperkenalkan berbagai hal mengenai seluk - beluk DPRD Kota Manado.

    Kegiatan Road Show ini ditutup dengan melaksanakan pertemuan bersama Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yang diwakili Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Marthen Tombeg, bersama Pnt Steven Rondonuwu dan Pnt dr. Bonny Rompas.

    Dalam pertemuan ini Komisi Remaja Sinode GMIM memaparkan berbagai program jangka pendek dan jangka menengah serta banyak memberikan berbagai arahan agar supaya para remaja dilingkungan GMIM dapat menjadi remaja yang berkarakter Kristus

    Ketika dimintai keterangan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang Pnt. Riedel Sanny Mongisidi mengatakan bersyukur karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

    "Pasti banyak pengalaman yang didapat para finalis setelah mengikuti road show ini. terima kasih bagi semua yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan Road Show Finalis Retel Wilayah Manado - Malalayang," ungkapnya yang kala itu didampingi Dicky Syaranamual selaku Sekretaris Komisi Remaja Wilayah.

    Sementara Ketua Panitia Ir. Jean Sumilat
    yang didampingi Demetrius Adare selaku Sekretaris Panitia menjelaskan tahapan Pemilihan Remaja Teladan Wilayah akan dilanjutkan dengan kegiatan Talent Show yang akan diselenggarakan Jumat 8 Maret 2019 dan akan ditutup pada malam puncak yang merupakan Malam Final Penganugerahan pada tanggal 16 Maret 2019.(vsc)

    BERITA UTAMA