NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 08, 2019

    Gandeng Pemkot, IWO Manado Gelar Futsal Antar Wartawan se - Sulut

    Tidak ada komentar
    Kabid Olahraga IWO Manado Frangky Mohede 
    Manado -

    Menyambut kegiatan Manado Fiesta 2019 nanti, Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado akan menggelar kompetisi futsal antar wartawan di setiap pos liputan yang ada di Sulut. Yang bertemakan Press Futsal Competition Road To Manado Fiesta 2019.

    Saat diwawancara Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy mengatakan,
    sukses dengan kegiatan yang sama pada tahun kemarin, kini IWO Manado akan kembali menghelat iven yang sama. Dan kegiatan ini sudah masuk kalender iven tahunan IWO Manado.

    Kata Repi, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut iven Pariwisata, Manado Fiesta 2019.

    Sementara, ketua panitia Press Futsal Competition Road To Manado Fiesta 2019, Frangky Mohede mengatakan iven tahun ini sedikit berbeda dari tahun kemarin, dimana akan digelar 2 jenis kompetisi.

    Kegiatan tahun ini akan digelar dua kompetisi, kompetisi futsal dan kompetisi yel-yel untuk suporter.

    Ketua IWO Manado Agryanto Reppy

    "Untuk kompetisi futsal pun kami buat sedikit beda dengan tahun kemarin, dimana tim peserta terdiri dari para pekerja media (wartawan, pra-cetak design grafis, iklan, dan staf redaksi).
    Jadi peserta nantinya merupakan pekerja pers, bukan hanya sebatas wartawan saja," jelas Mohede.

    Untuk diketahui, Press Futsal Competition Road To Manado Fiesta merupakan kerjasama IWO Manado dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Manado yang akan memperebutkan trophi Wali Kota Manado dan uang pembinaan dengan total hadiah sekira 45 juta rupiah.(kison)

    BERITA UTAMA