NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 18, 2019

    Gebernur Sulut Suport Penuh FSPG 2019 di Wilayah Manado Teling

    Tidak ada komentar
    Foto bersama seusai mediasi Gubernur dan KPSG serta Panitia.
    Manado.
    Festival seni pemuda gereja (FSPG) yang sedianya akan dilaksanakan di wilayah Manado Teling, mulai di suport oleh banyak pihak. Tak terkecuali Gebernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

    Hal ini terbukti saat komisi pemuda sinode GMIM bersama panitia dan komisi wilayah Manado Teling mengadakan mediasi dengan Gubernur Sulut di ruang kerjanya, Senin (18/3-2019).

    Gubernur dalam hal langsung memberikan suport kepada panitia dalam hal kesuksesan kegiatan yang berorientasi untuk seluruh pemuda GMIM tersebut.

    "Saya suport penuh kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan," Terangnya kepada semua yang hadir.

    Suasana mediasi dengan Gubernur Sulut. 

    Pun, komisi Wilayah Manado Teling dalam hal ini Pnt. Mega Polakitan menyambut baik perhatian dari orang nomor satu di Sulut tersebut. Ia pun memberikan apresiasi kepada Gubernur dalam hal perhatiannya kepada pemuda-pemudi yang ada di Sulawesi Utara dalam hal pengembangan spiritual.

    "Tentunya kebanggan tersendiri atas perhatian dari Gubernur buat kami, kedepannya kami harapkan kegiatan ini bisa disuport penuh juga oleh semua stakeholder yang ada di daerah yang kita cintai ini," Ungkapnya.

    Senada dengannya, panitia umum FSPG 2019 berharap ini menjadi semangat tersendiri bagi wilayah Manado Teling dalam hal kepercayaan yang diemban menjadi tuan dan nyonya rumah kegaiatan akbar pemuda Sinode GMIM 2019.

    "Berharap ini menjadi semangat baru bagi kami dalam tugas pelayanan ini, dan berharap juga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sebaik mungkin untuk pelayanan kita bersama," Papar Ketua Panitia Pnt. Youla Wurangian Onibala,. SH,. MH melalui Sekertaris Panitia Pnt. dr. Kiki J Manus.

    Perlu diketahui bahwa kagiatan FSPG 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus 2019 di Wilayah Manado Teling yang mempunyai 10 Gereja yang akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA