NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 11, 2019

    Ini Hasil Lengkap Remaja Teladan Wilayah Kalawat 1 tahun 2019

    Tidak ada komentar
    Retel Kalawat 1 foto bersama Ketua BPMW
    Kolongan -

    Setelah melewati berbagai tahapan mulai dari tes tertulis, wawancara, talent show, karantina hingga malam final. Akhirnya Sabtu (09/03) di GMIM Efrata Kolongan Tetempangan Remaja Teladan (Retel) Wilayah Kalawat 1 tahun 2019 resmi terpilih.

    Malam Final diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Pdt Nico Rarumangkay, MTh, dilanjutkan dengan parade para finalis hingga masuk pada sesi tanya jawab.

    Foto bersama seluruh pemenang
    Hasilnya, Steve Kodoati menjadi Retel Putra dan Veronica Rimporok sebagai Retel Putri.
    Selanjutnya Wakil I Retel Putra Riandy Tumiwa, Wakil II Gerald Pelengkahu,
    Harapan I Edwin Hiwoi, Harapan II Vilandio Siwy, Harapan III Given Damopolii,
    Retel Intelegensia Vilandio Siwy, Berbakat Matthew Mangindaan, Persahabatan Paolo Kaparang, Cinta Lingkungan Calvin Tranku dan Favorit Juan Sanggor.

    Sementara itu untuk Retel Putri Wakil I Tesalonika Selaindoong, Wakil II Shintia Ransun, Harapan I Natasya Rawung,
    Harapan II Regina Lakat, Harapan III Yulistra Rimporok, Intelegensia Shintia Ransun, Berbakat Jennifer Gumeleng, Persahabatan Prinly Sumarandak, Cinta Lingkungan Zefanya Moningka dan Favorit Jeanette Korengkeng.

    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Kalawat 1 Pnt Meilany Mongilala, menyampaikan selamat bagi para Retel yang terpilih dan yang belum mendapat gelar tetap semangat untuk terus memuliakan Tuhan.

    "Terima kasih buat orang tua peserta yang telah mendampingi serta memotivasi bagi adik adik remaja sehingga menyelesaikan hingga tahapan final, harapan kami keteladanan ini bukan hanya berlaku pada saat kompetisi saja, tapi keteladanan yang sesungguhnya adalah saat mana dia berada dimanapun, tentu dengan meneladani karya keselamatan Kristus," tegas Ka Meilan, yang juga selaku Ketua Bidang Pelayanan Siswa (Pelsis) KPRS GMIM.(vsc) 

    BERITA UTAMA