NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 20, 2019

    Pemkot Manado Gelar Rapat Manado Fiesta 2019

    Tidak ada komentar


    Manado-

    Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE,
    Dalam rangka pelaksanaan Event Manado Fiesta 2019, menggelar Rapat Perdana, Senin (18/3), bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota.

    Dalam Rapat Perdana Pemkot Manado dengan Ketua Umum Panitia Pelaksana Manado Fiesta 2019, Coreta Louise Kapoyos, Wakil Walikota Manado menyampaikan bahwa untuk tanggal pelaksanaannya akan dimajukan.

    Kalau Manado Fiesta pertama (2017) dan kedua (2018) tanggal pelaksanaannya diakhir Agustus dan awal September, maka untuk Manado Fiesta ketiga (2019) dimajukan tanggal 27 Juli 2019 – 4 Agustus 2019. Ujar Wawali Mor.

    Di samping itu, Ketua Umum Panitia Coreta Kapoyos, memaparkan garis besar pelaksanaan Event Manado Fiesta 2019 yang bertajuk Night Carnival, dimana untuk acara puncak pembukaan pada malam hari dengan menampilkan berbagai atraksi permainan lighting. Pungkas Kapojos

    Suasana Rapat Event Manado Fiesta 2019

    Sementara itu, Walikota Manado menyampaikan terimaksih kepada Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibu Correta Kapojos, yang tak kenal lelah langsung memimpin rapat perdana demi kesuksesan penyelenggaraan Manado Fiesta 2019.

    “Saya memberikan apreisiasi atas spirit Ketua Umum Panitia Ibu Coreta Kapojos. Tadi malam Ibu Coreta dari Inggris langsung ke Manado, paginya audience dengan Gubernur Sulut, dan saat ini langsung memimpin Rapat Perdana Manado Fiesta 2019". Kata Walikota Manado.

    Di tambahkannya lagi
    Saya berharap semua elemen masyarakat dan panitia bersama stakeholder pariwisata dan rakyat Kota Manado untuk bersama-sama mendukung suksesnya event Manado Fiesta yang adalah milik torang bersama. Harap Walikota.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH,MH, Forkopinda Kota Manado, Pejabat Eselon II, III dan IV, Staf Khusus Walikota Manado, Pihak PLN, Angkasapura, serta para Undangan.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA