NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2019

    AK7 Ingatkan Jangan Terlena Tawaran Sesaat

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Jelang 13 hari proses Pemilihan Umum Calon Presiden dan Calon Legislatif 17 April nanti, sejumlah manuver terus dilakukan partai politik, caleg hingga tim sukses.

    Mencermati fenomena tersebut, Arthur Kotambunan (AK7), Caleg PDIP Sulut nomor urut 7 Dapil Kota Manado kembali mengingatkan pendukung, kader bahkan simpatisan PDIP agar mewaspadai pergerakan dari tim sukses bahkan caleg yang bergerilya jelang pemilihan dengan iming iming memberi sembako bahkan uang.

    "Jangan terlena dengan tawaran sesaat jika menghadapi hal itu segera laporkan ke Panwas, hukumnya sudah jelas caleg tersebut akan dianulir," ujar AK7.

    Caleg yang diprediksi beberap lembaga survey akan menduduki jatah 1 kursi di DPRD Sulut ini berharap agar kader PDIP dan pendukungnya tetap komit dalam perjuangan tanpa embel embel untuk menerima tawaran sesaat itu.

    Diapun menghimbau agar para caleg tidak menggunakan cara cara yang tidak elegan saat pemilu nanti, karena selain konsekwensinya sangat fatal terhadap caleg itu sendiri, cara ini kata AK7 akan memberikan pendidikan politik yang salah bagi masyarakat.(vsc)

    BERITA UTAMA