NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 08, 2019

    'Digempur' Politisi Nasional PAN, Bara Pilih Lakukan Pelayanan di Gereja

    Tidak ada komentar
    Bara foto bersama Pendeta dan Pelsus usai ibadah
    Manado -

    Ditengah 'gempuran' besar besaran yang dilakukan beberapa elite politik Partai Amanat Nasional (PAN) di tingkat pusat, usai melakukan kritik pada Amien Rais terkait rencana memilih People Power daripada jalur Mahkamah Konstitusi, jika memang akan terjadi kecurangan di Pilpres, Bara Hasibuan Walewangko Caleg DPR RI PAN nomor urut 2 Dapil Sulawesi Utara malah terlihat kian enjoy.

    Hal itu diperlihatkannya Minggu (7/4) pagi hingga sore, lelaki asal Sonder ini lebih memilih melakukan pelayanan di sejumlah gereja daripada menanggapi gempuran yang terus dialamatkan padanya.

    Bersalaman dengan jemaat usai ibadah
    Terpantau, Bara hadir di ibadah pelayanan gereja mulai dari ibadah Minggu pagi di GBI Keluarga Allah di Kampus Unsrat, kegiatan sekolah Minggu HKBP Manado, hingga mengikuti ibadah Minggu malam di GMIM Syalom Karombasan Manado.

    "Bapak orangnya tidak mau terlalu masuk dalam konflik berupa adu argumen terkait isu yang berkembang di internal partai belakangan ini, saat ini fokusnya bagaimana mau melayani Tuhan dan masyarakat dulu," ujar Leo Lintang, salah satu orang dekat Bara.

    Ikut melakukan pelayanan anak sekolah minggu
    Intinya tegas Leo, saat ini target utama Bara adalah bagaimana membantu memenangkan PAN di Sulut dengan cara menyumbangkan kursi ke Senayan serta membantu memenangkan Jowowi di Pilpres, sesuai aspirasi mayoritas warga Sulut.

    Bara sendiri belakangan kian giat melakukan sosialisasi ke Sulut, terbaru dia mengunjungi beberapa daerah di Nusa Utara sambil membawa bantuan dari beberapa Kementerian RI.

    Totalitas Bara terhadap kesejahteraan warga Sulut pun sempat mendapat pengakuan dari Wagub Steven Kandouw. "Seandainya dia dari partai yang sama pasti akan saya pilih. Pak Bara ini salah satu caleg DPR RI yang paling aktif bersosialisasi dan punya komitmen kuat mensejahterakan rakyat Sulut," kata Wagub.(vsc)

    BERITA UTAMA