NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 27, 2019

    Dokter, Perawat dan Pasien Salurkan Hak Suara di TPS RSUP

    Tidak ada komentar
    Salah satu dokter menyalurkan hak suaranya
    Manado -

    Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou mendapat jadwal pemungutan suara susulan oleh KPU Manado, Sabtu (27/4).

    Koordinator Tim Pendamping Petugas PPS dan KPPS Malalayang Satu Barat, Wim Warouw SH, tidak diakomodirnya sejumlah pemilih di RSUP Kandou yang bertugas pada 17 April 2019 lalu, membuat KPU Manado menjadwalkan pemungutan suara ulang (PSU) pada hari ini.

    Terpantau, penyelenggara Pemilu tiba di RSUP Kandou sejak pukul 12.00 Wita. Dengan membawa kotak suara dari beberapa TPS di Kecamatan Malalayang yang melaksanakan PSU.

    Selain di Kantor Administrasi RSUP Kandou, Kotak Suara Keliling (KSK) juga dibawa ke ruangan KSM Penyakit Dalam, Unit Tranfusi Darah RS, Depo Farmasi, dan beberapa ruangan di Instalasi Rawat Inap. Proses pemungutan suara di RSUP Kandou tuntas pukul 15.00 Wita.

    "Dirut RSUP Kandou menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara Pemilu

    Karena telah memfasilitasi para dokter dan tenaga kesehatan lain untuk menggunakan hak pilihnya,” sebut Warouw, sembari menambahkan, jumlah pemilih yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU Manado yaitu sebanyak 222 orang.

    Sejumlah dokter dan para tenaga kesehatan merasa lega bisa ikut pesta demokrasi tahun ini. “Kami merasa terbantu dengan adanya pemungutan suara susulan ini. Mudah-mudahan tahapan Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman,” kata dr Andi Susilo, Dokter Residen Penyakit Dalam yang kelahiran Medan, Sumatera Utara ini usai mencoblos.(vsc)

    BERITA UTAMA