NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 03, 2019

    MUKI Sulut Gelar Pertemuan Pimpinan Lintas Gereja dan Ormas Kristen

    Tidak ada komentar
    Pengurus MUKI Sulut bertemu Gubernur
    Manado -

    Dewan Pimpinan Daerah Majelis Umat Kristen Indonesia Provinsi Sulut (DPW MUKI SULUT) bekerjasama dengan Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sulut, Kamis (4/4) seharian penuh akan melaksanakan
    "Tatap Muka Pimpinan Umat Kristen Sulut" di Hotel Swisbell Maleosan Manado.

    Dalam kegiatan tersebut akan didiskusikan soal penguatan peran pimpinan umat Kristen dalam kehidupan bermasyakat, berbangsa dan bernegara terutama menjelang pilpres dan pilcaleg serentak tanggal 17 April 2019.

    Pengurus MUKI Sulut 

    Ketua DPW MUKI Sulut Ir Dwight Mooddy Rondonuwu MT mengatakan, kegiatan tersebut juga akan ikut didiskusikan program strategis Pemprov Sulut yang dapat disinergiskan dengan program kerja MUKI berkaitan program Sulut Hebat.

    Acara ini kata dia akan menghadirkan narasumber Gubernur Sulut, Kakanwil Agama Sulut, Ketua Bamag Sulut, Ketua MUKI Sulut dan pimpinan keumatan sebagai pembahas.

    "Peserta yang akan hadir dari unsur pimpinan lintas gereja dan ormas Kristen di Sulut, pengurus DPW MUKI Sulut, KSB DPD2 MUKI se Sulut serta Kesbangpol dan tokoh-tokoh Kristen serta pimpinan generasi muda di Sulut. Direncanakan sesudah diskusi akan dilanjutkan dengan rapat kerja penyusunan program MUKI tahun 2019 - 2021," tegas Dosen Fakultas Teknik Unsrat ini.

    Untuk itu mantan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM ini berharap, kehadiran serta perann serta para peserta dan undangan agar dapat berkontribusi nyata dalam diskusi dan penyusunan program sehingga menghasilkan gagasan yang kreatif, inovatif sesuai dengan kebutuhan umat Kristen dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya guna kemajuan bangsa Indonesia.(vsc)

    BERITA UTAMA