NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 01, 2019

    Olly Pastikan Jokowi Hadiri Kampanye Terbuka PDIP Sulut

    Tidak ada komentar
    Olly Dondokambey saat memberikan pengarahan
    Manado -

    Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey memastikan calon Presiden RI nomor urut 1 yang diusung PDIP Joko Widodo, akan hadir saat kampanye terbuka PDIP Sulut.

    "Sebenarnya saat pak Jokowi hadir kemarin beliau meminta untuk kampanye tapi saya bilang tidak usah dulu, fokus saja untuk acara PGI dan peresmian Tol serta mengunjungi tempat minum kopi di Jarod," kata Olly dihadapan pengurus DPC, PAC, Ranting serta caleg se Kota Manado, saat acara konsolidasi di GOR Olly Dondokambey di Minahasa Utara, Senin (1/4) siang.

    Pengurus dan para Caleg yang hadir
    Saat itu dengan tegas Bendahara DPP PDIP ini menyebut, Jokowi akan hadir dalam kampanye terbuka yang dilaksanakan PDIP Sulut pada tanggal 13 April nanti.

    "Survey secara nasional saat ini PDIP tidak pernah turun dari 25 persen, PDIP tidak akan kalah. Tapi saya berharap untuk kota Manado PDIP harus menang, kali ini abu kalo abu," kata Olly yang disambut yel yel dan tepuk tangan para kader.

    Diapun membocorkan survey internal yang dibiayainya secara pribadi, untuk DPR RI PDIP bisa mendapat 4 kursi, DPRD Sulut 3-4 kursi sementara DPRD Manado 10-13 kursi

    "Saya minta semua caleg untuk kerja keras jangan baku cungkel, kota Manado tinggal selangkah lagi kita rebut, kalo daerah laeng torang boleh kalah tapi kali ini Manado jangan kalah lagi. Ibarat main kartu remi biar punya Yoker tapi kalau tidak punya kartu dasar Yokernya tak akan berguna. Artinya PDIP harus menguasai kursi di DPRD Manado," sebut Olly.

    Novie Lumowa caleg Sario Malalayang nomor urut 1, Hengky Kawalo caleg nomor 1 Wanea Wenang dan Marlon Lumansik nomor urut 7 Wanea Wenang, dihubungi terpisah usai kegiatan menyatakan kesiapan mereka memenuhi target Ketua DPD.

    "Target kami sama seperti ketua DPD menguasai kursi parlemen Tikala," sebut ketiganya optimis.

    Pun Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, saat diminta komentarnya menyatakan keyakinan yang sama. Kata dia para caleg di Manado saat ini punya ambisi yang sama bagaimana memenangkan PDIP di Kota Manado, dan hal itu dibuktikan dengan terus dilakukannya sosialisasi hingga ke seluruh pelosok kota Manado.(vsc)

    BERITA UTAMA