NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 15, 2019

    Paskah RSUP Kandou Resmi Dibuka Panelewen

    Tidak ada komentar

    Dirut saat melepas balon tanda kegiatan Paskah RSUP Kandou dimulai
    Manado -

    Pembukaan kegiatan Paskah RSUP Kandou Manado dibuka Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD didampingi Ketua Panitia dr. Danny Ngantung, Sp.S serta Ketua Unit Kerohanian Kristen dr. Herman Kereh, Sp.B di halaman gedung Cardiac Center Sabtu, 13 April 2019.

    Pembukaan Kegiatan Paskah tahun ini diberi tema "Kebangkitan Yesus membawa Keselamatan" diawali ibadah dipimpin Pdt. Christian Keintjem, STh, dilanjutkan pembukaan kegiatan yang ditandai pelepasan balon ke udara oleh Direktur Utama.

    Dirut memimpin kegiatan fun bike
    Sebagai kegiatan awal Dirut bersama komunitas pecinta sepeda di kota Manado dan sekitarnya serta di rumah sakit melakukan Fun Bike dengan rute star halaman gedung CVBC menuju Ranomuut Perkamil sambil beranjangsana ke Yayasan Persaudaraan Kristen Panti Werda DAMAI untuk berbagi kasih dengan sesama.

    Panelewen yang memimpin kegiatan Gowes Paskah menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah merancang acara sebagai bentuk kebersamaan dalam menghayati dan memaknai Paskah.

    Dirut saat memberikan bantuan
    Lanjut Panelewen saat berada di Panti Werdha DAMAI Ranomuut, anjangsana ke panti Werdha ini adalah wujud penerapan Hospital Without Wall yang merupakan “paradigma melayani” rumah sakit yang tidak lagi pasif di lokasinya, tetapi aktif mengunjungi masyarakat yang layak menerima pelayanan rumah sakit.

    Dirut juga memerintahkan jajarannya untuk memberikan nomor telepon kontak person yang bisa dihubungi jika sewaktu waktu ada penghuni panti membutuhkan pelayanan medis.

    Sementara itu Ketua Unit Kerohanian Kristen RSUP Kandou dr. Herman Kereh, Sp.B menyampaikan kegiatan anjangsana ke panti werda ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Paskah dan juga sebagai wujud kasih dari seluruh karyawan-karyawati RSUP Kandou kepada penghuni panti werdha dan juga Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan Tomohon.

    Ditambahkan Ketua Panitia dr. Danny Ngantung, SpS, kegiatan Paskah RSUP Kandou tahun ini dipercayakan kepada bagian Neurologi (saraf) dimana akan melakukan beberapa kegiatan berupa Fun Bike dan anjangsana kedua tempat yang sudah dilakukan pada saat pembukaan serta lomba paduan suara mini (03/05) serta kegiatan bakti sosial (13/05) dan puncak acaranya akan digelar dilokasi wisata desa Noongan Minahasa pungkasnya. (vsc)

    BERITA UTAMA