NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2019

    PFC 2019 Selesai, Walikota: Mari Sukseskan Manado Fiesta 2019

    Tidak ada komentar
    Walikota Dr Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Sekda Micler CS Lakat SH MH, Asisten III Frans Mawitjere SH dan Kabag Humas Drs Sonny Takumansang, MSi. Foto bersama Panitia PFC 2019
    Manado

    Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado yang sudah menggelar kegiatan Press Futsal Competition (PFC) tahun 2019. Apalagi jadi agenda Road to Manado Fiesta 2019.

    Kerjasama antara Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado dalam Press Futsal Competition (PCF) Tahun 2019 Road to Manado Fiesta 2019 mendapat apresiasi tinggi dari Walikota Manado Dr Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA, kemarin malam usai pertandingan di lapangan Sparta Tikala (03/04).

    Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, kegiatan ini sangat baik dan pemerintah kota memberikan apresiasi bagi IWO dan Dispora yang sudah menggelarnya.

    "Dengan berolahraga pers akan sehat dan akan menghasilkan produksi berita yang sehat juga alias anti-hoaks, karena pers juga salah satu partner pemerintah dalam menjalankan kegiatan pemerintahan dan juga Mari kita suskseskan Manado Fiesta 2019," ungkap Walikota.

    Sementara itu Ketua Panitia Frangky Mohede saat diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang sudah berlaga dengan baik dan menunjukkan sportifitas masing-masing tim serta semua panitia yang sudah mendukung kegiatan ini baik dari Dispora yang sudah mendukung kegiatan PFC.

    Adapun Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy berterima kasih kepada Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang sudah memberikan kepercayaan kepada IWO yang menggelar PFC 2019 yang sudah kedua kalinya, setelah kegiata serupa digelar tahun 2018 lalu.

    Diketahui, kegiatan ini dibuka pada Jumat (29/03) pekan lalu, dan berakhir hari ini. Dalam pertandingan final digelar di lapangan Sparta Tikala, Rabu (03/04) sore hingga malam, mempertemukan PWI Minsel versus JIMS Pemkot Manado. Hasilnya, PWI Minsel berhak menyandang status juara setelah mengandaskan JIMS Pemkot Manado dengan skor tipis 2-1.

    Sebelum laga grand final, digelar terlebih dahulu pertandingan memperebutkan juara III dengan mempertemukan NKRI FC Kotamobagu versus PWI Boltim. Dalam waktu normal, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Dan NKRI Kotamobagu akhirnya berhasil menang dengan skor 3-4, dan berhak atas gelar juara III. Dan PWI Boltim harus puas dengan posisi IV.

    Usai pertandingan langsung dilanjutkan dengan penyerahan thropi, medali dan uang pembinaan bagi juara I hingga IV. Bukan cuma itu, juga langsung diserahkan uang bagi tim terbaik, pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak.

    Penyerahan hadiah langsung dihadiri Walikota GSVL, didampingi Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH dan Asisten III Setda Kota Manado Frans Mawitjere SH. Foto bersama dalam kebersamaan pun dilakukan usai menerima hadiah.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA