NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 08, 2019

    Pejabat RSUP Kandou Teken Kontrak Kinerja Kerja

    Tidak ada komentar
    Dr Ivonne menyaksikan penandatanganan kinerja
    Manado -

    Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Manado DR Dr Ivonne E Rotty MKes, Senin (8/4) di Ruang Webinar Kantor Pusat memimpin penandatanganan kontrak kinerja dengan pejabat eselon IV di jajaran Direktorat SDM dan Pendidikan RSUP Kandou.

    Saat menyampaikan sambutan Rotty mengatakan, kontrak kinerja ini merupakan suatu pedoman sekaligus bentuk komitmen pejabat RS, dalam menjalankan tugas di satuan kerja masing-masing. Nantinya dijalankan selama satu tahun ke depan.

    Kasubag Diklit Tenaga Medis usai melakukan penandatangan kontrak kinerja
    Dijelaskannya, kontrak kinerja adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh PNS.

    Sesuai diatur dalam PP Nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kerja pegawai negeri sipil dan ketentuan pelaksanaannya.

    "Keberadaan kontrak kinerja berperan penting untuk mengukur pencapaian kinerja dari masing-masing pegawai di setiap satuan kerja," tegasnya.

    Kepala Instalasi Promkes ikut bertandatangan
    Para pejabat yang ambil bagian pada penandatanganan tersebut di antaranya, Kasubag Pendidikan dan Penelitian (Diklit) Tenaga Medis John Robert Tuwaidan ST MSi, Kasubag Diklit Tenaga Non Medis Dolly Kalalo ST, dan Kasubag Diklit Tenaga Keperawatan Drs Herman Sengkeh MSi.

    Sedangkan di jajaran pejabat fungsional yaitu Kepala Instalasi Promkes Dr Neni Ekawardani, Kepala Instalasi Diklat Dra Sisca Hutadjulu MSi, dan Kepala Instalasi K3RS Netty Aseng SST.(vsc)

    BERITA UTAMA