NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 12, 2019

    RSUP Kandou Gelar Workshop HPK

    Tidak ada komentar
    Dirut saat menyampaikan sambutan
    Manado -

    Pembukaan Kegiatan Workshop Hak Pasien dan Keluarga (HPK) di RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado digelar di Aula Lantai II Kantor RSUP Kandou, Rabu 10 April 2019.

    Kegiatan diikuti 60 peserta yang terdiri dari Dokter, Perawat dan Tenaga Administrasi berlangsung 3 hari, mulai 10-12 April 2019 dibuka Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr.dr.Jimmy Panelewen,SPB-KBD, didampingi Direktur SDM dan Pendidikan Dr.dr.Ivonne E. Rotty, M. Kes, Kabag Diklit Irwan Kawulusan,SH dan Kepala Instalasi Dra. Sisca Hutadjulu, MSi.

    Direktur Utama Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD dalam sambutannya, mengatakan pasien berhak memperoleh Informasi mengenai tata tertib dan peraturan yang berlaku di Rumah Sakit dan juga pasien berhak atas pelayanan yang manusiawi, adil, dan jujur.

    "Selain itu, pasien berhak memperoleh pelayanan medis yang bermutu sesuai dengan standar profesi dan tanpa diskriminasi," ujarnya.

    Dirinya pula menegaskan bagi tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit untuk lebih memaksimalkan kinerja sesuai bidang masing-masing.

    "Teruslah bekerja secara maksimal demi tujuan utama keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan," pungkasnya.

    Sementara itu, Direktur SDM dan Pendidikan Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes menambahkan pihaknya terus berupaya mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas, berdaya saing, berdaya guna, baik secara nasional dan internasional.

    "Karena kami mengutamakan mutu dan kualitas dari semua karyawan dengan melihat output dan outcome nya. Sebab, hasilnya yang kami utamakan," tuturnya.

    Dijelaskan, saat ini RSUP Kandou terus merubah paradigma masyarakat terkait pelayanan kesehatan.

    "Saat ini lebih mengutamakan pelayanan kesehatan pasien. Ini dilakukan bertujuan untuk mendukung motto dari RSUP Prof Kandou, yakni "Kepuasan pasien Diatas Segalanya," tutupnya.(vsc)

    BERITA UTAMA