NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 30, 2019

    Bidang PMB KPRS GMIM Gelar Workshop

    Tidak ada komentar
    Pnt Bonny Rompas
    Manado -

    Bidang Pengembangan Minat dan Bakat (PMB) Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Sabtu (1/6) bakal menggelar kegiatan Workshop di GMIM Imanuel Bahu.

    Sekretaris Bidang PMB KPRS GMIM Amerko Rondonuwu dihubunngi via seluler menginformasikan, acara ini akan dimulai dengan ibadah pukul 08.00 WITA.

    "Registrasi peserta dilakukan di depan gereja dengan membayar uang pendaftaran Rp 50.000 yang didalammya sudah termasuk materi dan makan siang hingga malam," sebut Ka Eko, sapaan akrab Rondonuwu.

    Amerko Rondonuwu
    Dalam workshop ini Ka Eko menyebut, nantinya akan dibahas beberapa petunjuk tekhnis kegiatan yang telah dibuat dalam bentuk pola baku, diantaranya kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR), Hari Persatuan Remaja (HPR) hingga Pekan Olaharaga Remaja (POR), yang kegiatannya bakal melibatkan remaja se GMIM.

    Yang paling menarik dan bakal alot kata dia adalah pembahasan kegiatan POR dikarenakan kegiatan tersebut baru akan digelar lagi di periode pelayanan 2018-2022.

    "Beda dengan PSR dan HPR yang setiap tahun dilaksanakan jadi aturannya sudah banyak yang baku, meski memang tak menutup kemungkinan bisa berubah saat workshop, kalau POR karena baru akan digelar diprediksi akan alot soal aturan dan sistem perlombaanya," ujar dia sembari menyebut akan menghadirkan sejumlah panelis berkompeten untuk ikut membahasa sejumlah aturan terkait masing masing lomba.

    Ketua Bidang PMB KPRS GMIM Pnt Bonny Rompas dihubungi terpisah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program KPRS yang diamanatkan pada sidang konsultasi tahunan di GMIM Sentrum Manado. Untuk itu dia mengundang seluruh penatua remaja se GMIM atau yang mewakili agar hadir saat workshop nanti.(vsc)

    BERITA UTAMA